Home / Hukum & Kriminal / KAPOLSEK KIKIM TENGAH PIMPIN LANGSUNG PENYALURAN BAROKAH
IMG-20170422-WA0050

KAPOLSEK KIKIM TENGAH PIMPIN LANGSUNG PENYALURAN BAROKAH

Author : DARMAWAN

 

KIKIM TENGAH, LhL – Jajaran Polsek Kikim Tengah Polres Lahat dalam pimpinan Kapolsek melaksanakan satu point penting Nawakarya Polres Lahat yaitu Barokah (Bhayangkara Besedekah) hari ini Sabtu (22/04) sekira pukul 15.30 s.d 16.30 wib bersama ketua ranting bhayangkari Kikim Tengah beserta anggota bhayangkari dalam kesempatan itu memberikan bantuan sembako kepada Ibu Herlina yang beralamat di Desa Tanjung Aur, Kecamatan Kikim Tengah, Kabupaten Lahat.
Kedatangan anggota kepolisian beserta rombongan ibu ibu ranting Bhayangkari tersebut disambut langsung oleh warga kurang beruntung (Herlina. red) dengan rasa suka cita. Dalam kesempatan baik tersebut orang nomor satu di Polsek Kikim Tengah (AKP BL. Telaumbanua) mendengarkan keluh kesah warga di Wilkumnya (Wilayah hukumnya), dalam kesempatan itu pula anggota Polri beserta ketua ranting Bhayangkari Kikim Tengah juga memberikan suport agar tabah dan ikhlas dalam menjalani kehidupan.

Kapolres Lahat AKBP Roby Karya Adi SIK melalui Kapolsek Kikim Tengah AKP BL. Telaumbanua saat dibincangi mengungkapkan, apa yang dilaksanakan tersebut merupakan penyaluran hasil dari sumbangan keikhlasan anggota Polri yang menyisihkan sedikit rezekinya untuk disumbangkan.

“Hasil dari sumbangsih anggota kita salurkan memang benar benar ke warga yang membutuhkan khususnya di wilayah Kikim Tengah,” beber Telaumbanua.

Ditambahkan Telaumbanua, dengan kegiatan barokah yang dijalankanya semoga bisa sedikit mengurangi beban ekonomi warga yang dirinya santuni bersama ibu bhayangkari.

“Haraapan kita ya, tentunya berguna untuk mengatasi sedikit masalah beban hidup yang sedang dialami warga,” pungkasnya.

Editor : YADI

Lihat Lainnya

IMG-20180604-WA0119

BARU SELESAI, RUMAH ALIMAN DIDATANGI BURSAH ZARNUBI

Author : Ron KIKIM TEMGAH, LhL – H. Bursah Zarnubi, SE Calon Bupati (Cabup) Lahat, …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!