Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / JENGUK KORBAN KEBAKARAN DI DESA ARAHAN, BUNDA LISA BERIKAN BANTUAN

JENGUK KORBAN KEBAKARAN DI DESA ARAHAN, BUNDA LISA BERIKAN BANTUAN

Author : DARMAWAN

MERAPI TIMUR, LhL – Kebakaran hebat yang terjadi di Desa Arahan Kecamatan Merapi Timur, Kabupaten Lahat, yang membuat dua unit rumah milik warga setempat bernama Ashar dan Sarman habis luluh lantak hampir rata dengan tanah yang hanya meninggalkan baju dibadan pemiliknya.

Istri dari Bupati Kabupaten Lahat yang lebih akrab dipanggil Bunda Lisa tergerak hatinya untuk menjenguk sesegera mungkin para korban kebakaran tersebut. Kedatangan istri dari H. Saifudin Aswari Riva’i S.E tersebut disambut oleh warga dan juga para korban dari amukan si jago merah (Api). Sabtu (08/04).

Baca Juga  PASCA DAPAT IKAN PARI, ARIF BERMIMPI DISURUH MANCING LAGI

Terpantau di lapangan sebagai bentuk keperdulian terhadap sesama, Bunda Lisa langsung membawa dan memberikan bantuan beberapa bahan pokok dan pakaian untuk para korban. Pemberian bantuan tersebut di terima oleh para korban.

“Terime kasih untuk bunda Lisa, semoga amal dan kebaikannya dibalas oleh yang maha kuasa,” ujar dari para korban tersebut.

Warga setempat sebut saja Ilham (45) juga turut berkomentar, dirinya memberikan apresiasi pada Istri orang nomor satu di Kabupaten Lahat tersebut.

Baca Juga  LIMBAT TEMUKAN MAYAT SAAT AKAN MENCARI IKAN

“Patut di contoh, rasa sosial yang tinggi dimiliki bunda Lisa ini harusnya juga bisa kita ikuti,” ujarnya.

Bunda Lisa yang sempat dibincangi lahathotline.com mengungkapkan turut berduka cita atas musibah yang telah menimpa para korban tersebut.

“Mewakili pemerintah Kabupaten Lahat, kami turut berduka cita, semoga semua korban bisa bersabar dan selalu bertawakal. Ini cobaan yang yang diatas, saya yakin dibalik musibah ini ada sesuatu yang indah sedang di rencakan Allah SWT,” tutupnya.

Editor : Yadi

Check Also

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Warga Nanjungan Mengapung di Sungai Lematang

Author : Hendry MERAPI TIMUR, LhL – Warga di Desa Nanjungan Kecamatan Merapi Timur Kabupaten …

SMM Panel

APK

Jasa SEO