Home / BERITA NASIONAL / PEDULI DUNIA OLAHRAGA, ASWARI TERBANG KE SINGAPORE, DUKUNG DAUD YORDAN DI AJANG TINJU INTERNASIONAL

PEDULI DUNIA OLAHRAGA, ASWARI TERBANG KE SINGAPORE, DUKUNG DAUD YORDAN DI AJANG TINJU INTERNASIONAL

Author : DARMAWAN

SINGAPORE, LhL – Salut buat Bupati Kabupaten Lahat, H Saifudin Aswari Rivai SE, sebagai salah satu pemimpin daerah yang serius dan fokus terhadap perkembangan dunia olahraga Aswari terus mendukung berbagai bidang olahraga. Hal itu terbukti dengan diadakannya beberapa ajang bergengsi di dunia olahraga di Kabupaten Lahat. Semua itu tidak lain dan tidak bukan, semata mata dilakukannya semata-mata untuk perkembangan dunia olahraga di Kabupaten Lahat khususnya dan Provinsi Sumatera Selatan umumnya.

Aswari, baik sebagai Bupati Lahat dan sebagai ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) Partai Gerindra Provinsi Sumatera Selatan, dirinya pernah mengadakan beberapa event bertingkat Nasional, baik yang diselenggarakan di Kabupaten lahat serta Kabupaten Kota lainnya di Sumatera Selatan, sebagai contoh diadakannya kejuaraan tinju tingkat Nasional yang diikuti petinju-petinju terbaik se Nusantara.

Baca Juga  JALAN RUSAK, HAMBAT PERJALANAN MASYARAKAT

Menunjukan kecintaannya terhadap dunia olahraga, Bupati Kabupaten Lahat yang akrab dipanggil kak Wari tersebut, demi mendukung salah satu putra terbaik bangsa di ajang Internasional tinju Leight weight Non Title Fight di Negara Singapore, untuk memberikan dukungan langsung dengan hadir dan akan langsung menyaksikan pertarungan Petinju terbaik Bangsa Daud Yordan.

Saat dihubungi melalui jejaring sosial, Aswari mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Lahat serta seluruh warga Negara Indonesia, untuk bersama memberikan doa serta dukungan kepada Daud dalam pertarungan yang akan diselenggarakan di OCBC arena.

Baca Juga  Penjual Jamu Keliling,Juga Ikut Merasakan Adanya TMMD*

“Mohon doa serta dukungan kepada seluruh masyarakat Lahat dan Indonesia untuk Daud Yordan, dan semoga Daud nanti bisa mengharumkan nama Bangsa Indonesi, Aamiin”, tulis Aswari.

Editor : YADI

Check Also

Pertama Hari Kerja Usai Lebaran, Bupati BS Gelar Halal-Bihalal

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Seperti pada umumnya, Umat islam pasti merayakan Hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO