Home / REGIONAL / MUARA ENIM / UNTUK MASYARAKAT, KADES MUARA LAWAI TITIP TABUNG GAS 2 BUAH KE PT. KHARISMA GROUP

UNTUK MASYARAKAT, KADES MUARA LAWAI TITIP TABUNG GAS 2 BUAH KE PT. KHARISMA GROUP

Author : Azhari

MUARA ENIM, LhL – Salah satu terobosan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat desa dalam pengadaan tabung Elpiji 3 kilogram, Kepala Desa Muara Lawai sejak lima bulan lalu telah menjalin kerjasama dengan pihak pertamina melalui Agen resmi PT Kharisma Group Prabumulih.

“Pengadaan ini kita himpun setiap bulannya, dan kepada masyarakat khususnya di Desa Muara Lawai, Kecamatan Muara Enim, akan memberikan atau menitipkan dua buah tabung kosong yang diantar ke kantor desa”, jelas Kepala Desa Muara Lawai, Khairil Anuar (17/3/17) saat dibincangi di kantornya.

Baca Juga  MASJID AGUNG DARI DANA CSR PTBA Rp 10,4 M DIRESMIKAN

Dalam setiap bulannya, kata Khairul, pihaknya menghimpun 500 buah tabung yang di stor, setiap kepala keluarga mendapat dua tabung dimana harga pertabung sebesar Rp 16.000,-

“Hingga saat ini kita hanya melayani masyarakat kita sendiri”, terangnya.

Pengadaan tabung elpiji ini baru berjalan sejak lima bulan lalu, dan ke depan jika sudah berjalan Badan Usaha Milik Desa BUMDes ditahun, pihaknya akan mengembangkan program ini.

Baca Juga  15 TAHUN DI PARTAI, RELA MUNDUR DEMI SHINTA-SURYADI

“Dan kami optimis, ini akan dapat melayani desa tetangga. Seperti Tanjung Jati, Lubuk Emplas dan sekitar, tegas Khairil.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO