Home / BERITA REGIONAL / Alex : Mall Salah Satu Penunjang Event Internasional
FB_IMG_1489977072055

Alex : Mall Salah Satu Penunjang Event Internasional

 Autor; Ujang / Humas Pemprov

PALEMBANG, LhL  – Setiap event internasional yang diadakan di Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) tentunya akan memerlukan sarana dan prasarana pendukung, agar event tersebut dapat berjalan sukses. Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin mengatakan, sebagai tuan rumah event internasional mall merupakan salah satu prasarana yang diperlukan. Pasalnya, mall sebagai sarana berbelanja para peserta event.

“OPI Mall dapat memberikan peran dalam mendukung berbagai event yang digelar di Sumsel, khususnya event olahraga di kawasan Jakabaring Sport City (JSC),” ungkap Alex saat menghadiri Grand Opening OPI Mall, Jumat (18/3).

lanjut Alex , pembangunan OPI Mall di kawasan Jakabaring ini sangat memberikan dampak yang luar biasa untuk pengembangan daerah Seberang Ulu Palembang.

“Masyarakat dapat melihat jeli perkembangan Seberang Ulu Palembang yakni kawasan Jakabaring, berbagai pembangunan infrastruktur terus digulirkan di wilayah Seberang Ulu,” kata dia.

Menurut dia, OPI Mall sebenarnya sangat diuntungkan dengan berbagai sarana penunjang Asian Games dan MotoGP yang direncanakan, karena OPI Mall berada di kawasan Jakabaring.

“Satu bulan sesudah Asian Games akan ada MotoGP selanjutnya Formula 1 dan terus menerus, tentu para atlet akan berbelanja disini,” ujarnya.

Sementara itu, Komisaris OPI Mall, Abunawar mengatakan, OPI Mall merupakan salah satu pengembangan yang didirikan berdampingan dengan OPI Bussiness Center.

“OPI Mall mulai dibangun sejak Desember 2012 dan saat ini sudah terpenuhi hingga 74 persen dan akan terus bertambah,” ungkapnya.

Dalam Kesempatan ini, Abunawar mengucapkapkan rasa terimakasihnya kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumsel yang sangat memberikan perhatian dan mendukung dibangunnya mall ini.

“Kita harapkan OPI Mall dapat memberikan peran dalam kemajuan Kota Palembang dan Sumsel yang lebih gemilang,” pungkasnya.

Grand Opening OPI Mall sendiri ditandai dengan penandatanganan Prasasti oleh Gubernur Sumsel, H Alex Noerdin didampingi Komisaris OPI Mall Abunawar, Walikota Palembang H Harnojoyo serta Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sumsel, Permana.

(Editor : Ishak)

Check Also

IMG-20200702-WA0039

SMSI PRABUMULIH BANGKIT

Jhon Heri, Tinggalkan Pola Lama, Majukan Visi Misi SMSI. Author : Release SMSI PRABUMULIH, LhL …

error: Content is protected !!