Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / TANHAR EFENDI : PEMUDA PANCASILA APRESIASI HUT PP KE 67 TAHUN 2017
IMG-20170317-WA0069

TANHAR EFENDI : PEMUDA PANCASILA APRESIASI HUT PP KE 67 TAHUN 2017

Author : Bambang

LAHAT, LhL – Suasana berkabut tipis mewarnai detik detik upacara gabungan PNS, TNI, POLRI, Serta upacara peringatan HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke 67 HUT, Sat Linmas ke 55 dan HUT Damkar ke 98 Tahun 2017 di Lapangan Seganti Setungguan Eks. MTQ Lahat.

Bupati Lahat H. Saifudin Aswari Rivai, SE bertindak sebagai Pembina upacara, selepas kegiatan upacara dilanjutkan dengan pemusnahan Miras yang dilakukan oleh Bupati Lahat diikuti jajaran unsur Muspida, FKPD dan SKPD Kabupaten Lahat.

Terpisah, usai kegiatan, Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat Tanhar Efendu, SH mengatakan bahwa, pemuda Pancasila sangat mengapresiasi pelaksanaan upacara hari Ulang Tahun yang dimaksud, sekaligus ia berharap agar Satuan Polisi Pamong Praja, Damkar dan Linmas Kabupaten Lahat dapat lebih meningkatkan kualitas Jajarannya.

“Dengan femikian, sehingga kedepan benar-benar menjadi satuan kerja reaksi cepat dalam segala kondisi dan situasi, utamanya dalam menjaga, mengawal dan menegakkan Perda di Kabupaten Lahat”, ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Pol PP Kabupaten Lahat Herry Alkahfi, SAP, MSi, melalui Kabid Ops Polisi Pamong Praja Wawan Ismawan, S. Hut menyebut, peringatan hari jadi Pol PP ini menjadi momentum kebangkitan Polisi Pamong Praja Kabupaten Lahat dalam melayani masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Lahat.

“Mudah mudahan, ke depan kuta akan lebih baik dari sebelumnya dan dapat diandalkan dalam mengawal Perda Kabupaten Lahat”, tegas Wawan.

Editor : UJANG, SP

Check Also

IMG-20200708-WA0078

RSUD LAHAT LAKUKAN PENGOBATAN GRATIS PASIEN STADIUM LANJUT

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Pengobatan secara gratis menggunakan Kartu Keluarga (KK) dan …

error: Content is protected !!