Home / MUARA ENIM / KAPOLRES PAMIT DI LAPAS KELAS II B MUARA ENIM
AKBP Hendra Gunawan SIK MSI,  menjadi khotib jumaat di lapas Kelas II B Muaraenim,  dirinya berpamitan pindah tugas.
AKBP Hendra Gunawan SIK MSI, menjadi khotib jumaat di lapas Kelas II B Muaraenim, dirinya berpamitan pindah tugas.

KAPOLRES PAMIT DI LAPAS KELAS II B MUARA ENIM

AKBP Hendra Gunawan SIK MSI, menjadi khotib jumaat di lapas Kelas II B Muaraenim, dirinya berpamitan pindah tugas.
AKBP Hendra Gunawan SIK MSI, menjadi khotib sholat jumaat di lapas Kelas II B Muaraenim, dikesempatan ini dirinya berpamitan pindah tugas.

Author : Ari firmansyah

MUARA ENIM, LhL- Sebelum resmi melepas jabatan sebagai Kapolres Muara Enim, AKBP Hendra Gunawan SIK MSI, menyempatkan diri menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Muzakir Lapas Kelas II B Kabupaten Muara Enim, Jumat (17/3).

Setelah mengabdi kurang lebih satu tahun di Bumi Serasan Sekundang, Kapolres yang dikenal sering berdakwa ini,  akan pindah tugas menjadi Kasubag Lekdik Bangpers Iptek Baglekdik Rodalpers SSDM Mabes Polri.

Dihadapan ratusan narapidana, Hendra yang mengenakan seragam dinas menyampaikan khutbah dengan tema Muhasabah atau menilai diri apakah sudah layak masuk ke Surga Allah SWT.

Dalam kesempatan ini, dia mengajak narapidana supaya merenungi dosa yang pernah dilakukan dan segera bertobat kepada Allah SWT.

“Jangan pernah putus asa dengan kesalahan yang telah kita perbuat, sebab Allah Maha Pengampun. Mari tetap berusaha menjadi insan-insan yang lebih berguna bagi agama dan masyarakat,” pesan Hendra.

Lebih lanjut, Hendra berharap seluruh warga binaan tetap bersemangat menjalani masa tahanan. Dia meminta warga binaan mengisi hari-hari dengan kegiatan positif dan bermanfaat.

“Perbanyak belajar ilmu agama, seperti mengaji, mendengar ceramah dan sebagainya,” imbuh dia.

Sebagai orang nomor satu di jajaran kepolisian Polres Muara Enim, Hendra menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan baik disengaja maupun tidak disengajanya selama bertugas.

Dengan berat Hendra berpamitan karena akan segera meninggalkan Muara Enim. “Mohon maaf atas kesalahan selama saya bertugas di sini,” ucap dia.

Editor : Hafizul Ahkam

Check Also

IMG-20200709-WA0025

CEGAH COVID- 19, KELURAHAN PASAR I LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Author : Alan MUARA ENIM , LhL – Dalam rangka penanggulangan pencegahan Covid 19 Pemerintah …

error: Content is protected !!