Home / REGIONAL / MUARA ENIM / CAHAYA KEHIDUPAN ADALAH AL-QURAN

CAHAYA KEHIDUPAN ADALAH AL-QURAN

Author : Azhari

MUARA ENIM, LhL – Kehidupan manusia akan selalu terang benderang, baik dialam dunia, barzah hingga akhirat bila benar benar mengimani apa yang tersurat, isi dalam kandungan Al Quran. Hal tersebut dikatakan oleh ustadz Suryadi Amiruddin, SE. M. Sh pimpinan pondok pesantren Tafiz Qur’an di Jl.TPA. Muara Enim pada Jum’at (17/3) dikediamanya.

Menurut Surya Amiruddin, jika cahaya mentari mampu memberi kehidupan mengikis gelap gulitanya malam membangkitkan gairah makhluk untuk menyambung kehidupan.

Baca Juga  H. JUARSYAH : SELAMAT ATAS DIWISUDANYA MAHASISWA YP SERASAN

“Menggerakkan optimisme atas berbagai asa dan kehidupan, juga jika cahaya rembulan esensinya adalah kesejukan”, katanya.

Menyelimuti diri para insan dengan rasa kedamaian, mendamaikan jiwa yang diterpa kegundahan. Menuntun diri, lebih dalam tafakkur dalam keagungan penciptaan. Maka Al Quran adalah cahaya yang akan memberimu kehidupan. Menjadi energi pembangkit untuk menebar semangat kebaikan, sebagai penjaga dan pelindung dari berbagai godaan. Alquran adalah penyejuk jiwa jiwa yang hanyut dalam keresahan

Baca Juga  ASWARI-IRWANSYAH : KITA HARUS PERJUANGKAN PUPUK PETANI KOPI

“Penyelamat semua orang, saat kita teramat berharap akan datangnya pertolongan. Mari muliakan diri bersama Al Quran, jadikan ia sebaik baik tuntunan, agar kita terhindar dari kehancuran. Selamat dari gelapnya lorong-lorong kehidupan, banyak banyaklah bertafakkur diri di penghujung malam”, tutupnya.

Editor UJANG, SP

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO