Home / REGIONAL / MUARA ENIM / SEPULUH TAHUN BERMAIN DENGAN OBENG, MONTIR ELEKTRONIK INI BUTUH SUNTIKAN DANA

SEPULUH TAHUN BERMAIN DENGAN OBENG, MONTIR ELEKTRONIK INI BUTUH SUNTIKAN DANA

Author : Azhari

MUARA ENIM, LhL – Cervice elektronik milik Arif (38) yang terletak di Kelurahan Tungkal, Kecamatan Muara Enim, Kabupaten Muara Enim ini, sudah kurang lebih sepuluh tahun lamanya beroperasi di bidang usaha jasa perbaikan barang elektronik.

Meski sudah lama beroperasi dan sudah puluhan ribu jenis elektronik yang perbaikinya, namun sampai saat ini pria yang merupakan kepala keluarga dengan dua anak itu, belum mempunyai tempat atau bengkel yang bisa ia tempati, karena keterbatasan modal

Selama ini, sistem kerja yang ia lakukan untuk mendapatkan servicesan dengan cara berkeliling kampung, dengan menggunakan sepeda motor.

Baca Juga  SAMBUT TAHUN BARU ISLAM, DESA TEGAL REJO GELAR SYUKURAN

Menurut Arif, untuk sekarang ini ia sudah tak sanggup lagi untuk berkeliling kampung s. Selain usianya sudah mulai menua, juga seringkali kali ia merasakan sakit sehabis keliling, karena kondisi kesehatan pisiknya mulai menurun.

“Sekarang ini daya menumpang diteras dirumah mertua daya yang sangat sempit ini untuk memperbaiki elektronik pelanggan saya”, ujarnya.

Arif sangat berharap, agar kiranya ada bantuan dan uluran tangan untuk menyokong usahanya tersebut. Selain tempat yang arif inginkan, adalah beberapa alat yang baru untuk memperbaiki elektronik yang berjenis moderen saat ini.

Baca Juga  HLHS 2019, PTBA MENGUSUNG TEMA "BIRU LANGITKU HIJAU BUMIKU"

“Ya saya mohon bantuan dana untuk meningkatkan usaha saya”, katanya.

Untuk pinjaman, kata dia  di salah satu bank memang pernah sudah ada, namun semua itu harus menggunakan angunan. Namun semua itu ia tidak punya.

“Seandainya saya sudah punya tempat, saya yakin usaha saya ini bisa membantu dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat”, tutur Arif, Rabu (15/3).

Editor : UJANG, SP

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO