Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / OKTAV RIYADI : “KE DEPAN, ASWARI LAYAK PIMPIN SUMSEL”
DUKUNG

OKTAV RIYADI : “KE DEPAN, ASWARI LAYAK PIMPIN SUMSEL”

Author : Roni

LAHAT, LhL – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Sumatera Selatan, H. Oktav Riyadi, SH, dengan tegas mengeluarkan statemant bahwa ia sangat mendukung H. Aswari Riva’i, SE untuk memimpin Sumsel pada periode yang akan datang. Ucapan ini disampaikannya dalam sambutan di hari pelantikan pengurus PWI Kabupaten Lahat, di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, Selasa (14/3).

“Terlepas dari organisasi PWI, saya pribadi sangat mendukung jika Bupati Lahat, H. Aswari maju pada Pemilukada Sumsel 2018 nanti. Karena saya fikir, Aswari layak memimpin Sumsel”, tegasnya, dihadapan para undangan.

Pernyataan pria yang lebih akrab disapa Oka ini, bukan tidak beralasan. Menurut dia, selain Aswari masih muda, santun, cerdas dan merakyat. Aswari juga sudah terbukti telah mampu memimpin Kabupaten Lahat hampir dua periode, dan alhasil telah menorehkan sejumlah kemajuan pembangunan di Kabupaten Lahat.

“Tapi bukan berarti yang lain itu tidak bagus. Ini pendapat saya secara pribadi”, imbuh pemimpin koran Palembang To Day ini, dengan penuh semangat.

Sebagai orang yang selalu diselimuti dengan penampilan dan gaya kepemimpinannya yang selalu dalam kesederhanaan ini, H. Aswari menimpali pernyataan Oka tersebut dengan sikap yang santun dan penuh makna kesederhanaannya.

“Kalau tadi Ketua PWI Sumsel mengatakan saya layak memimpin Sumsel ke depan, maka saya hanya bisa jawab InsyaAllah. Kalau memang Tuhan menghendaki, tentunya dukungan dari rakyat Sumatera Selatan akan sangat berarti bagi saya, kita dan semua rakyat di Sumsel ini. Untuk itu saya ucapkan terima kasih”, ungkap pria yang juga menjabat Ketua DPD Partai Gerindra Sumatera Selatan ini, dengan disambut tepukan dan tawa canda para undangan, kemarin.

Memastikan ini, tim redaksi lahathotline.com langssung mengkonfirmasi ulang kepada H. Aswari tentang dukungan Oka tersebut. Namun, lagi lagi, H. Aswari tetap bicara dengan nada yang sederhana.

“Terima kasih atas semua dukungan masyarakat. Khuausnya Ketua PWI Sumsel, untuk saya maju ke Pilgub”, jawab H. Aswari, Rabu (15/3) sore ini.

Editor : UJANG, SP

Check Also

IMG-20200805-WA0088

PISAH SAMBUT DANDIM 0405 LAHAT, BUPATI UCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES

Author : Ganda Coy LAHAT,  LhL – Bertempat di Pondopoan Rumah Dinas Bupati Lahat, telah …

error: Content is protected !!