Home / Umum / KEBAKARAN HEBAT HANGUSKAN 6 RUMAH DI DESA SIMPANG TIGA, TANJUNG SAKTI (PUMU)
PhotoGrid_1489502002215

KEBAKARAN HEBAT HANGUSKAN 6 RUMAH DI DESA SIMPANG TIGA, TANJUNG SAKTI (PUMU)

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Warga Desa Simpang Tiga Kecamatan Tanjung Sakti PUMU mendadak heboh, pasalnya sekira pukul 20.40 wib si jago merah kembali melalap pemukiman warga.Dugaan sementara api berasal dari rumah Muchtar (50, tani warga Desa simpang 3 Pumu.

Dari data yang dihimpun jajaran Polsek Tanjung Sakti Polres Lahat menerangkan, kebakaran diduga berasal dari hubungan arus pendek di kediaman salah satu warga setempat.

“Dari konsleting kabel listrik, saat ini kebakaran telah menyambar ke ruma lainnya, kerugian saat ini belum dapat d perkirakan, api saat ini masih besar dan dimungkinkan akan menyambar terus ke rumah penduduk Desa Simpang 3 Tanjung Sakti Pumu”, ujar Rahman salah satu anggota kepolisian yang sempat dimintai keterangan.

Diterangkan Rahman lagi, untuk proses pemadaman api tersebut petugas dan warga cukup kewalahan karena kurangnya fasilitas pembantu untuk menjinakkan api tersebut.

“Kita lagi berusaha bersama pemadam kebakaran saat ini, yang jadi kendala adalah mobil PBK cuma satu, jadi api sulit dipadamkan”, terang Rahman.

Saat berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, masyarakat beserta Dinas PBK dan anghota kepolisian masih berusaha memadamkan api yang semakin menjadi.

Editor : UJANG SP

Check Also

v

COVID-19 : ODP ZONK, PDP 6 DAN POSITIF 8

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Sabtu (23/5/2020) sekira pukul 15.00, Posko Gugus …

error: Content is protected !!