Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / RUMAH POHON SEMAKIN RAMAI DIKUNJUNGI

RUMAH POHON SEMAKIN RAMAI DIKUNJUNGI

Author : HENDRIADI

 

MERAPI TIMUR, LhL – Rumah Pohon akhir-akhir ini menjadi wisata paling terpopuler di kecamatan Merapi Timur, tepatnya di Desa Lebuay Bandung Merapi Timur, fenomena itu terlihat dari banyaknya para pengunjung yang berdatangan ke lokasi baik itu membawa keluarga, sendiri maupun yang berpasangan alias dua sejoli. Walaupun hanya sekedar berfoto dan melihat-lihat pemandangan alam sekitar, ungkap Ridwan salah seorang pengelola rumah pohon, Sabtu, (11/03).

“Tadinya ini pondok buat kami beristirahat disaat lelah habis berkebun, lama kelamaan seiring berjalan waktu tempat ini mulai ramai banyak yang datang mengunjungi, walaupun hanya untuk sekedar berfoto dan selfie didukung juga lokasi rumah pohon ini dekat dengan jalan,” ungkap Ridwan.

Baca Juga  KONDISI JEMBATAN GANTUNG MUARA LAWAI KIAN PARAH

Ditambahkannya, rumah pohon ini memang sangat sederhana namun punya nilai lebih, terlihat dari banyak para pengunjung yang berdatangan ke lokasi ini walaupun sekedar berfoto, sambil melihat lihat pemandangan alam sekitar, seperti halnya dari mulut kemulut sehingga banyak masyarakat yang penasaran dengan keberadaan rumah pohon ini. Mengingat jaman sudah maju dan serba canggih ditambah lagi ada sosial media, jadi keberadaan rumah pohon tersebut mudah sekali ditemukan dan terlebih lagi memang untuk dipromosikan melalui sosial media seperti facebook dan lainnya.

Baca Juga  ADA YANG UNIK USAI UPACARA SMPN 1 MERAPI TIMUR

“Alhasil melalui sosial media rumah pohon ini menjadi viral, sehingga banyak masyarakat yang penasaran dan ingin berkunjung ke lokasi rumah pohon ini,” tutupnya.

 

Editor : YADI

Check Also

Melawan Hukum, PT. Bukit Asam Harus Bayar 100 Miliyar Pulihkan Lahan Rusak 13,65 Ha

Author : Son LAHAT, LhL – Pada tanggal 18 Agustus 2023 lalu, pihak Penggugat LSM …

SMM Panel

APK

Jasa SEO