Home / HUKUM & KRIMINAL / LAKSANAKAN STRONG POINT, POLSEK TASTI BERCENGKRAMA DENGAN MASYARAKAT

LAKSANAKAN STRONG POINT, POLSEK TASTI BERCENGKRAMA DENGAN MASYARAKAT

Author : DARMAWAN
TASTI PUMI, LhL – Sekira pukul 06.30 WIB sampai dengan pukul 09.00 wwib, Kapolsek Tanjung Sakti melalui anggotanya, hari ini melaksanakan kegiatan Strong Point. Kegiatan dilaksanakan langsung di dua tempat, tepatnya di persimpangan SD Xaverius serta pasar mingguan (pasar kalangan kamis) di Desa Masam Bulau, Kecamatan Tanjung Sakti Pumi, Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Diduga Tertabrak Kereta, Zelly Tewas di Lokasi Kejadian

Kegiatan Strong Point tersebut dipimpin oleh IPDA Dauri, terpantau dilapangan selain mengatur lalu lintas, anggota kepolisian Sektor Tanjung Sakti Polres Lahat tersebut, juga menyempatkan bercengkrama kepada para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja.

“Alhamdulilah tidak ada kendala, semua kegiatan terpantau aman dan terkendali”, terang Dauri saat dibincangi awak media.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK, melalui Kabag Humas Polres Lahat, AKP Djoko menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan merupakan aktifitas wajib, yang dilaksanakan agar memberi rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat. “Keamanan dan kenyamanan tentunya keinginan kita semua, melalui anggota, kita akan terus menjaga Kamtibmas yang yang ada”, tutup Djoko.

Baca Juga  PETUGAS RINGKUS 4 TERSANGKA BARU, TERKAIT PEREDARAN GANJA DI LAPAS KELAS IIA LAHAT

 

Editor : UJANG SP

Check Also

Pemeriksaan Saksi Dugaan Korupsi DD Tanjung Raya Tateb Terus Bergulir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sesuai dengan lembar Siaran Pers Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO