Home / HUKUM & KRIMINAL / ANAK-ANAK TK DI PAGUN IKUTI LOMBA MEWARNAI

ANAK-ANAK TK DI PAGUN IKUTI LOMBA MEWARNAI

Author : RIAN

 

PAGAR GUNUNG, LhL – Dengan terus mendukung serta mengarahkan yang terbaik bagi generasi muda di dunia pendidikan dapat berdampak Positif bagi pelajar. Seperti hari ini Selasa (28/02), seluruh Taman Kanak – Kanak ( TK ) di Kecamatan Pagar Gunung mengadakan Lomba  Mewarnai di Atas Koran ternama di Lahat, yang mana lomba itu berlaku se-Kabupaten Lahat, yang diikuti seluruh Pelajar (TK) yang ada di kecamatan Pagar Gunung.

Dalam hal ini ada juga para Bunda PAUD dan TK memberi dukungan bagi anak – anak TK. Dan juga hadir Camat Pagar Gunung, Ketua UPTD dan ketua IGTK.

Baca Juga  DIAMANKAN PETUGAS, ACC BAWA SENPIRA SAAT BERKENDARA

Elik Marlida selaku ketua IGTK mengatakan, bahwa dia sangat berterimakasih kepada Camat Pagian dan media yang menjadi wadah pagelaran ini. “Kami mengucapkan rasa terimah kasih kepada Bapak Camat, karna dapat memberikan lokasi serta dukungan, dan juga kepada media yang menyelenggarakan kegiatan ini, semoga kegiatan ini berkesinambungan”.

Jeng ana salah satu Perwakilan media penyelenggara mengatakan, kegiatan ini salah satu program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.
“Saya mengucapkan rasa terimah kasih kepada Camat Pagar Gunung, karena ikut mendukung kegiatan yang merupakan program Dinas Pendidikan dan Kebudayaan ini”, ungkapnya.

Baca Juga  Gasak Uang Nasabah, Dua Oknum Karyawan Bank BRI Diamankan

Senada dengan itu, Camat Camat Pagar Gunung menuturkan, selaku pihak pemerintahan di Kecamatan Pagun, tentu saja dirinya merasa senang dengan kegiatan tersebut. Dan tak lupa dirinya mengucapkan rasa terimakasih kepada semua pihak yang andil dalam acara yang positif ini.
“Semoga kegiatan ini dapat memberikan semangat bagi anak – anak dan juga bagi pengajar, kegiatan ini sangat positif dalam menumbuhkan kembangkan bakat anak anak dalam dunia seni lukis, selain bisa mengembangkan imajinasi mereka, anak anak inipun juga bisa mengenal warna dan fungsinya dengan baik”, pungkasnya.

 

Editor : YADI

Check Also

Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO