Home / Kec. Lahat / AJAK SISWA TERBIB BERLALULINTAS, BINMAS POLRES LAHAT HIMBAU JAUHI NARKOBA, PENYALAHGUNAAN MEDSOS
irup

AJAK SISWA TERBIB BERLALULINTAS, BINMAS POLRES LAHAT HIMBAU JAUHI NARKOBA, PENYALAHGUNAAN MEDSOS

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Binmas Polres Lahat terlibat dalam pelaksanakan upacara bendera di SMA Negeri 5 Lahat. Bertindak sebagai Irup (Inspektur Upacara) Kasat Binmas Polres Lahat, diwakilkan pada KBO Sat Binmas IPTU Maulana. Senin (27/02).

Turut hadir mendampingi KBO Sat Binmas ini, 2 (dua) personil kepolisian Bripka Endang Hermanto SH dan Brigpol Wiwen Nopriansyah, SE, Kepala Sekolah (Kepsek) SMA Negeri 5 Lahat beserta dewan guru.

Dalam amanatnya, anggota Binmas polres Lahat tersebut menyampaikan beberapa bimbingan berupa himbauan agar siswa menjauhi pergaulan bebas, Narkoba, penyalah gunaan medsos, dan himbauan agar para siswa turut serta dalam menegakkan kenertiban lalu lintas.

“Sekarang ini, banyak siswa siswi yang terjerumus menggunakan narkoba, penggunaan Sosial media (Sosmed) yang negatif. Saya mengajak agar para siswa untuk tidak terjerumus dengan hal hal yang tersebut. Terlebih sekarang, yang lebih memprihatinkan banyaknya angka kecelakaan yang disebabkan oleh pelajar. Mari kita bersama sama untuk lebih perduli terhadap disiplin dan tertib lalulintas”, ajak Maulana.

Terpisah, Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK saat dimintai keterangan mengatakan, dirinya berharap dengan sering dan aktifnya anggota Binmas Polres Lahat mendatangi sekolah, diharapkan bisa menimbulkan suatu kesadaran khususnya ke Siswa untuk menciptakan Kamtibmas.

“Atas nama Polres Lahat saya mengajak, mari kita ciptakan lingkungan yang aman dan tertib. Kamtibmas merupakan tanggung jawab kita semua”, tegas Gali.

Editor : UJANG SP

Lihat Lainnya

IMG-20180926-WA0008

MUI LAHAT LAKSANAKAN KEGIATAN PENATARAN AUDITOR PRODUK HALAL

Author : Ganda coy LAHAT, LhL – Bertempat di gedung pertemuan pemerintah Kabupaten Lahat hari …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!