Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PANTAU HIBURAN MUSIK “RESTO COKLAT”, KABAG OPS POLRES LAHAT TURUN KE LOKASI

PANTAU HIBURAN MUSIK “RESTO COKLAT”, KABAG OPS POLRES LAHAT TURUN KE LOKASI

Author : Prima

LAHAT, LhL — Bertempat di lapangan Gedung Olahraga (Gor) Bukit Tunjuk Lahat, Sabtu malam (25/02). Kapolres Lahat, AKBP, Rantau Isnur Eka SIK, yang diwakili oleh Kabag Ops, Kompol Heri Lawalata, SH, didampingi oleh Kasat Intel, dan jajaran Sabhara, memantau hiburan musik Jarum ‘Coklat Resto’.

Terpantau, acara ini dihadiri oleh berbagai club motor dari Kabupten Lahat, Lampung, Bandung Palembang, Jambi, Batam, Bengkulu dan Daerah lainnya, untuk ikut meramaikan musik Party dan minum Coffe Gratis yang dihidangkan oleh Jarum Coklat.

Dalam pemantauan yang dipimpin Kompol Heri lawalata, SH bersama jajaran Polres Lahat lainnya ini, tampak anggota juga ikut menikmati minum Coffe yang disediakan pihak Jarum, sambil menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat.

Baca Juga  PEMKAB LAHAT GELAR SILATURAHMI BERSAMA PARA DOKTER KABUPATEN LAHAT

Hal ini diketahui saat Kabag Ops Kompol Heri Lawalata, SH ditanya oleh pewarta Lahathotline.com. Heri mengakui, jika kehadiran ia bersama anggota lainnya dilokasi hiburan tersebut malam ini, guna memantau situasi dan kondisi di sekitar acara hiburan musik yang ada.

“Soalnya, di acara malam ini sangat ramai anak – anak muda di Kabupaten Lahat. Semoga acara ini aman dan tidak ada kerusuhan yang tidak kita inginkan”, jelas Heri

Baca Juga  Berikut Klasmen Sementara Porprov XIV Sumsel, Lahat Masih Memimpin dengan Perolehan Medali Tertinggi

Harapan yang sama juga disampaikan oleh Ketua Panita acara ‘Coklat Resto’, Iptu. Maulana. Selaku ketua dari Club motor yang ada di Kabupaten Lahat ini ia menyampaikan, bahwa pihaknya sangat terhibur dengan adanya acara musik yang dihadiri oleh para club motor dari berbagai daerah pada malam ini.

“Saya selaku ketua dari kawan club, mengucapkan selamat datang pada kawan – kawan club yang dari luar kota. Semoga acara malam ini bisa mempererat tali silaturahmi, dan mari kita sama sama menjaga ketertiban acara ini, ” ucap Maulana.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO