Home / BERITA REGIONAL / BUPATI, KAPOLRES DAN STC LAHAT LEPAS BIBIT IKAN DI DANAU DEDUGHUK
IMG-20170226-WA0041

BUPATI, KAPOLRES DAN STC LAHAT LEPAS BIBIT IKAN DI DANAU DEDUGHUK

Author :DARMAWAN

SEGAMIT (SDU), LhL – Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK, didampingi Kasat Binmas AKP Gali Atmajaya, SIK bersama Bupati Lahat H. Saifudin Aswari, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten lahat H Deswan Irsyad, Club Motor Lahat STC (Serelo Trail Comunity) melepas ikan dan burung sebagai bentuk keperdulian terhadap lingkungan. Sabtu (25/02).

Kegiatan pelepasan ikan tersebut dilaksanakan pada malam hari tepatnya di danau Dedughuk, setelah pelantikan STC ranting KOMUDO di Kecamatan Kota Agung, Mulak dan Semendo.

Bupati Lahat H. Aswari Riva’i saat dibincangi Lahathotline.com mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi atas aktifnya Kapolres Lahat yang sering ikut serta dalam aksi sosial yang dilakukannya bersama STC.

“Ini luar biasa, karena sudah hampir diseluruh Kecamatan sudah terbentuk cabang STC, ini gak lepas dari bimbingan pak Kapolres Lahat. Pak Kapolres yang menyalurkan hobi, pak Kapolres yang juga senang bersama masyarakat”, terang Aswari.

Bupati Lahat, yang merupakan laki laki pecinta olahraga salah satunya ialah ketertarikannya pada olahraga dengan kendaraan bermotor, saat ditanya kapan akan kembali mengikuti olahraga tersebut dirinya juga berharap akan secepatnya turut serta dalam rombongan STC.

“Kami juga pengen aktif, namun kondisi kaki yang belum memadai, bentar lagilah kita ngegas InsyAllah”, tutup Aswari, yang disambut tawa dari rombongan STC dan semua yang ikut dalam rombongan, gambaran kebahagian atas pernyataan orang nomor satu di Kabupaten Lahat.

Editor : UJANG SP

Lihat Lainnya

IMG-20181106-WA0000

DPRD KOTA PAGARALAM KRITISI DINAS PARIWISATA

Author : Repi Black PAGARALAM, LhL – Fraksi Nasdem Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!