Home / Kec. Suka Merindu / POLSEK PAJAR BULAN BUKA RUMAH ASPIRASI BAGI WARGA DESA TANJUNG AGUNG
PhotoGrid_1487948287039

POLSEK PAJAR BULAN BUKA RUMAH ASPIRASI BAGI WARGA DESA TANJUNG AGUNG

Author : Hendri P

SUKA MERINDU, LhL – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pajar Bulan, hari ini, Jum’at (24/2) telah membuka rumah aspirasi bagi warga Desa Tanjung Agung, Kecamatan Suka Merindu, Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur, SIK, melalui Kapolsek Pajar Bulan AKP Kaipani Azwan didampingi anggota Bhabinkamtibmas Brigpol Nasrullah, SH mengatakan, bahwa rumah aspirasi ini adalah tempat atau wadah untuk menampung seluruh aspirasi masyarakat. Baik saran maupun kritik dalam bidang keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Tidak hanya itu, rumah aspirasi ini juga menjadi wadah untuk menampung serta mencari solusi permasalahan sosial di Desa Tanjung Agung, Kecamatan Suka Merindu, Kabupaten Lahat”, ungkap AKP Kaipani Azwan

Manfaat rumah aspirasi ini, jelasnya, dapat mendengar saran dan kritik dari masyarakat langsung. Bahkan menjadi tempat dan wadah dalam mencari jalan keluar permasalahan yang berkaitan dengan kamtibmas dan masalah sosial.

“Yang miskin dan yang kaya bebas memberikan saran dan kritik, yang sifatnya membangun. Adapun Bhabinkamtibmas, Babinsa dan kepala desa merupakan ujung tombak dalam mencari solusi pemecahan permasalahan di Desa Tanjung Agung,” imbuh Kaipani.

Di lain pihak, seoramg tokoh masyarakat Kecamatan Suka Mrindu, Muhammad Yunus mengaku dirinya sebagai warga Desa Tanjung Agung dan juga Masyarakat Kecamatan Suka Merindu menyambut baik geberakan Jajaran Polres Lahat ini.

“Khususnya yang dilakukan oleh personil Polsek Pajar Bulan”, ungkap Yunus.

Editor : UJANG, SP

Lihat Lainnya

PhotoGrid_1485835077900

HARGA TOMAT MELEMAH, DEKI “GUNDA GULANA”

Author : Hendri P SUKA MERINDU, LhL – “Setiap masa ada orangnya, setiap orang ada …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!