Home / HUKUM & KRIMINAL / POLSEK KIKIM TIMUR TERAPKAN PROGRAM “PASEMA”

POLSEK KIKIM TIMUR TERAPKAN PROGRAM “PASEMA”

Author : DARMAWAN

 

KIKIM TIMUR, LhL – Anggota Polsek Kikim Timur hari ini Kamis (23/02) melaksanakan penerapan program Pasema (Pagi Sore Bersma Masyarakat) salah satu point penting dalam kegiatan Nawakarya Polres Lahat.

Saat melaksanakan patroli di wilayah hukumnya, bersamaan dengan itu terlihat siswa Sekolah Dasar (SD) yang akan pulang ke tempat tinggalnya, anggota kepolisian sektor Kikim Timur ini menghentikan laju kendaraannya.

Baca Juga  DIDUGA HENDAK MENCURI AYAM, PEMUDA INI DITANGKAP

Siswa SD Negeri 03 Desa Lubuk Layang, terlihat senang dan bahagia dengan tumpangan gratis yang di lakukan oleh anggota polisi tersebut.

“Lemak pule eh, kalu diantat oleh pelisi nih, dide kereh kite bejalan”, celoteh salah satu siswa laki laki kepada temannya.

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kapolsek Kikim Timur Iptu P Freddy Rajaguk guk saat dibincangi mengatakan, apa yang dilaksanakan anggotanya dilapangan merupakan penerapan trobosan yang di canangkan oleh Polres Lahat.

Baca Juga  POLSEK JARAI AMANKAN MOBIL DI DUGA MEMBAWA BBM ILEGAL

“Intinya kita akan berada bersama masyarakat, sesuai temanya Pasema, mau pagi mau sore polisi akan ada selalu bersama masyarakat”, tutup Freddy.

 

Editor : YADI

Check Also

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Polda Sumsel memberikan keterangan resmi terkait kasus oknum polisi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO