Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / JADWAL DAN TAHAPAN PEMILU 2018, KPUD LAHAT MASIH TUNGGU PKPU

JADWAL DAN TAHAPAN PEMILU 2018, KPUD LAHAT MASIH TUNGGU PKPU

Author : LIN

LAHAT, LhL – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lahat, Syamsurizal Nusir membenarkan, bahwasanya sejauh ini pihaknya masih menunggu Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) yang mengatur jadwal dan tahapan pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) 2018.

“Detik ini, KPU Lahat masih menunggu PKPU terbaru, yang mengatur jadwal dan tahapan pemilukada 2018 mendatang,” katanya, ditemui, di ruang kerjanya, Kamis (23/2).

Baca Juga  SALUT Lahat Adakan SUO 10 Mata Kuliah Wajib

Ia menyebutkan, sejauh ini, sembari menunggu peraturan baru tersebut, jajarannya telah melakukan persiapan-persiapan lainnya, seperti, berkaitan mengenai anggaran dan lain sebagainya.

“Ketika PKPU telah terbit, maka, kita tinggal menyesuaikan saja, supaya ketentuan-ketentuan yang sudah ada dapat dijalankan secara maksimal sekaligus berjalan sebagaimana mestinya,” ungkap Syamsurizal.

Syamsurizal menambahkan, dengan begitu, akan memberikan kontribusi positif dalam menjalankan roda pemerintahan, dalam pemilu kedepannya, tidak ada hambatan melakukan aturan-aturan berlaku.

Baca Juga  LAGI...!! TIM RAZIA PEKAT SITA PULUHAN BOTOL MIRAS

“Mudah-mudahan pada pemilukada 2018 mendatang, berjalan sesuai harapan, tidak hanya pemilihan gubernur (pilgub) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) dan Pemilukada Kabupaten Lahat secara serentak,” pungkas Syamsurizal Nusir.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO