Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / DEMI KEMAJUAN SEKOLAH, SMAN 1 PAGUN AKAN TAMBAH KEGIATAN EKSTRA

DEMI KEMAJUAN SEKOLAH, SMAN 1 PAGUN AKAN TAMBAH KEGIATAN EKSTRA

Author: Arman

PAGAR GUNUNG, LhL – Kusmawati, S. Pd, selaku Kepala Sekolah SMA.N 1 Pagar Gunung, sudah menjabat mulai dari 24 Nopember 2014 hingga Sekarang.

Saat itu jumlah anak didik di SMAN 1 Pagun tahun ajaran 2014/2015 berjumlah 393 siswa, dengan Rombel 11 Kelas atau lokal. Sedangkan di tahun ajaran 2016/2017 jumlah siswa meningkat hingga 464 dengan Rombel 15 kelas atau lokal.

Sebagai pemimpin di Sekolah SMAN 1 Pagar Gunung ini. Kusmawati, S. Pd, berharap  agar SMA N 1 Pagar Gunung  semakin maju, dan anak didiknya berprestasi demi mewujudkan cita citanya.

Baca Juga  USAI BERIKAN BANTUAN PADA KORBAN KEBAKARAN, HARIANTO TERUS MENINJAU PEMBANGUNAN DESA

“Saya sangat ingin sekali selama di kepemimpinan saya, selagi masih menjadi kepala sekolah di SMA ini, perkembangat SMAN 1 Pagar Gunung semakin bertambah, dan anak sekolah terus giat belajar dengan semangat”, pintanya.

Selain itu, dia juga ingin Program SMAN 1 Pagun ke depan memiliki lapangan olah raga yang layak, ujian komputer, keseniannya maju dan sekolah yang indah.

Baca Juga  ATASI LONGSOR DENGAN MEMBUAT TEMBOK PENAHAN

“Semoga bersih dan nyaman, mudah mudahan Allah membantu program ini”, terang Kusmawati.

Meskipun kadang kala perubahan cuaca, panas dan juga musim hujan turun, dan juga banyak rintangan yang dihadapi oleh Kusmawati di jalan, dari Kota Lahat menuju ke SMA N 1 Pagar Gunung yang cukup jauh itu, Namun, Kusmawati selalu giat bersemangat, demi memberikan ilmu pendidikan yang dia miliki kepada anak murid SMA yang dicintainya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO