Home / HUKUM & KRIMINAL / KAPOLSEK MERAPI TURUN TANGAN URAI KEMACETAN 

KAPOLSEK MERAPI TURUN TANGAN URAI KEMACETAN 

Author : HENDRIADI

Photo : DARMAWAN

 

 

MERAPI TIMUR, LhL – Hari ini sekira pukul 18.00 wib, Kapolsek Merapi beserta anggota terjun langsung kelapangan, guna mengurai kemacetan yang sedang terjadi di Kecamatan Merapi Timur, akibat padatnya kendaraan pengangkut batu bara dengan tujuan ke Palembang.

Kemacetan ini sendiri bisa diperkirakan sepanjang lebih kurang 8 KM (Kilo Meter).

Menurut warga sekitar yang tidak mau menyebutkan namanya mengatakan, menurutnya Kemacetan ini sendiri sudah mulai mengganggu dan sudah tidak nyaman lagi baginya dan warga sekitar.

“Jelas, yang cak ini dak lemak nian dan terutame kami yang pinggir jalan nih, ape lagi kalau macet biasenye supir galak ngidupke klakson yang mekak ke palak, payo cakaukah dikit tuape soluainye nih, katekah dengan pemerintah masalah ini”, ucapnya ketus.

Baca Juga  AKSI PROTES PEMINDAHAN GAJAH BERUJUNG BENTROK

Agus (40) Salah satu warga setempat saat dimintai keterangan mengutarakan, dirinya sudah mulai terusik dengan keadaan macet yang terjadi.

“Macet ini sangat mengganggu, terutama bagi warga setempat, jam satu siang lah mulai bejejer mobil dam nih, yo cam yang kamu jingok nilah”, ceritanya sambil menunjuk kearah macet yang sedang terjadi.

Baca Juga  MAYAT MRS X, DITEMUKAN MENGAPUNG DI SUNGAI LEMATANG

Kapolsek Merapi AKP Sofian Ardeni SH saat di minta keterangan dilokasi mengutarakan, kedepannya dirinya akan mencoba untuk mencari solusi agar kejadian tersebut tidak terjadi lagi.

“Kita akan coba kumpulkan transportir, agar bisa masalah ini bisa sedikit terbantukan, mungkin jadwal lintasnya diatas jam 18.00 wib”, himbaunya.

Ditambahkan Ardeni, dirinya beserta anggota untuk sementara akan tetap mengurai kemacetan.

“Memang sudah dua hari macet kayak ini, semoga akan ada solusinya dalam waktu dekat ini”, tutup Ardeni sembari melangkah untuk kembali mengatur lalu lintas.
Editor : UJANG SP

Check Also

Pemeriksaan Saksi Dugaan Korupsi DD Tanjung Raya Tateb Terus Bergulir

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sesuai dengan lembar Siaran Pers Kejaksaan Negeri (Kejari) Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO