Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / GALI : KEAMANAN LAHAT MULAI TERUSIK, MENJADI PERHATIAN SERIUS POLRES LAHAT

GALI : KEAMANAN LAHAT MULAI TERUSIK, MENJADI PERHATIAN SERIUS POLRES LAHAT

Author : DARMAWAN

LAHAT, LhL – Demi tetap menjaga kemananan dan memperketat ruang gerak tindak kriminalitas. Hari ini, Jumat (17/2), Polres Lahat melalui Satuan Binmas kembali sosialisasilan tentang Kemanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas). Kali ini Binmas menyuarakan himbauan ke terminal terminal (Tempat ngetem kendaraan umum di eks. lokasi Pasar Belande) dengan sasaran sosialisasi kepada penumpang dan para sopir.

Kanit Polmas beserta Bhabinkamtibmas Polres Lahat Brigpol Zulfikar, Alfian serta Efron proaktif beri himbauan waspada pencopetan, pencurian kendaraan bermotor dan kejahatan jalan lainnya.

Baca Juga  RATUSAN SANTRI "SARUNGAN" PERINGATI HARI SANTRI NASIONAL 2016

“Kejahatan bisa saja datang setiap waktu, saya mengharapkan peran serta bapak bapak sekalian. Bila ada indikasi tindak kejahatan segera koordinasikan kepihak kepolisian terdekat”, himbau Kanit Polmas Aiptu Mirza Alamsyah.

Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Binmas Polres Lahat AKP Gali Atmajaya SIK saat dimintai keterangan ditempat, berharap dengan kegiatan proaktif dari satuan Binmas Polres Lahat ini akan dapat menekan angka kejahatan di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Lahat.

“Kami bercita cita, melalui kegiatan datang langsung ke masyarakat, berharap agar masyarakat bisa berkoordinasi dengan polisi, demi tercapainya Kamtibmas di Kota Lahat”, beber Gali.

Baca Juga  CAHAYA UNGGUL, PILGUB SUMSEL DIDOMINASI ISHAK-YUDHA

Ditambahkan Gali, dirinya bersama anggota akan terus mensosialisasikan Kamtibmas, dengan cara terjun langsung ke lapangan dan menyambangi langsung warga di kediamannya (door to door).

“Kejadian akhir akhir ini yang telah mengusik keamanan Lahat, menjadi perhatian serius dari Polres Lahat. Semoga dengan langkah ini akan menumbuhkan semangat di benak hati warga untuk bersama menciptakan Lahat yang aman, tentram dan nyaman”, pungkasnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO