Home / Umum / DPD GERINDRA SUMSEL BANTU KORBAN BENCANA PUTING BELIUNG DI BANYUASIN

DPD GERINDRA SUMSEL BANTU KORBAN BENCANA PUTING BELIUNG DI BANYUASIN

Author : Prima

BANYUASIN, LhL – Telah terjadi bencana Angin Puting Beliung yang menimpah masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel), bencana ini dialami oleh Warga Jalur 8, Desa Telang Jaya, Kecamatan Muara Telang, Kabupaten Banyuasin. Akibatnya rumah warga rusak parah, peristiwa ini terjadi pada hari Rabu (8/2/2017) malam sekitar 22.30 WIB.

Setelah mendapatkan kabar bencana ini, kepedulian DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Sumsel, langsung memberikan bantuan untuk korban bencana alam ini. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumael H. Aswari Rivai, SE untuk peduli sesama masyarakat sumsel.

Baca Juga  ULANG TAHUN : OLEH PINASTI S ZUHRI

“Terimakasih kepada seluruh kader Gerindra Sumsel dan tim SAR yang telah membantu keluarga kita yang terkena bencana angin puting beliung. Bantuan ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat sumsel, khususnya warga Desa Telang Jaya ini. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah ini, ” ungkap orang nomor satu di Partai Gerindra Sumsel ‘H. Aswari Aswari, jumat saat ditanya saat pada HPNS, Jumat (17/02).

Baca Juga  TIGA PNS KOTA PAGARALAM TERANCAM DIPECAT

Menurut Juwahir, Kades setempat. Kepedulian DPD Partai Gerindra Sumsel ini, membuat warga Jalur 8, Desa Telang Jaya, Kecamatan Muara Telang sangat terbantu. Kepedulian Partai Gerindra yang telah peduli kepada musibah ini. 

“Terima kasih kepada Pak Aswari, selaku Ketua DPD Gerindra, beliau telah memberikan bantuan kepada korban bencana di desa kami. Bantuan ini telah kami terima dan ini sangat bermanfaat bagi warga disini, ” kata Juwahir.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Pemilu di 4 TPS RD PJKA Bandar Agung Berjalan Kondusif

Author : Ujang LAHAT, LhL – Prosesi Pemungutan Suara di Empat Tempat Pemungutan Suara (TPS) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO