Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SEKDA LAHAT BUKA WORKSHOP PERDANA PERGUNU LAHAT

SEKDA LAHAT BUKA WORKSHOP PERDANA PERGUNU LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL, – Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Kabupaten Lahat, hari ini, Kamis (16/2) helat workshop implementasi kurikulum 2013 tingkat nasional. Acara tersebut di lakukan di Gedung PKK Kabupaten Lahat. Dengan mengusung tema “Meningkatkan profesionalisme Guru yang kreaktif dan Inspiratif untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu”.

Acara tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci Alquran, menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersamaan, dilanjutkan dengan kata sambutan- sambutan.

Dalam kata sambutannya, Ketua Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Perguru) Kabupaten Lahat, Drs Taufik Sakni, M. PdI, mengucapkan terima kasih kepada Seketaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lahat, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lahat beserta Asisten yang telah menyempatkan diri untuk hadir di dalam acara ini.

Baca Juga  DIDUGA TERHIPNOTIS, TUKANG JAMU KEHILANGAN EMAS DAN UANG

“Tujuan acara ini, agar guru dapat meningkatkan profesionalisme guru yang kreaktif dan inspiratif untuk mewujudkan pendidikan yang bermutu, peserta yang mengikuti warkshop ini sebanyak 60 orang yang di helat selama 2 hari dari mulai tanggal 16- 18.” jelas Taufik.

Sementara itu Sekda Kabupaten Lahat, H, Nasrun Aswari SE, MM, dalam sambutanya sekaligus membuka acara tersebut, ia juga mengucapkan sangat berterima kasih kepada pengurus persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu), yang mana telah menggelar acara workshop ini.

Baca Juga  PELURU BERSARANG, 150 JUTA MELAYANG

“Saya ucapkan selamat, kepada pengurus Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) yang kemarin baru dilantik dan saya berharap dengan terbentuknya Pergunu ini, agar bermanfaat bagi guru- guru yang ada di Kabupaten Lahat, khususnya masyarakat Kabupaten Lahat.
Kami dari pihak pemerintah Kabupaten Lahat, sangat mendukung dengan adanya persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) di Kabupaten Lahat.” papar Nasrun.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO