Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / LAKUKAN KEGIATAN PREVENTIF, POLSEK KOTA LAHAT SAMBANGI WARGA DAN SEBAR SPANDUK HIMBAUAN

LAKUKAN KEGIATAN PREVENTIF, POLSEK KOTA LAHAT SAMBANGI WARGA DAN SEBAR SPANDUK HIMBAUAN

Author : Hendri P

LAHAT, LhL – Sebagai wujud tindakan previntif pihak Polres Lahat, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kota Lahat terus melakukan berbagai macam kegiatan di tengah masyarakat dalam wilayah hukumnya.

Hari ini, anggota Polsek Kota Lahat menyambangi dan bertatap muka dengan warga Desa Selawi, Kecamatan Kota Lahat sembari membagikan spanduk himbauan tentang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

Dikatakan oleh Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka, SIK didampingi Kapolsek Kota Lahat, AKP Lihardi, melalui anggota Bhabinkamtibmas, Brigpol Indra Jaya, bahwa kagiatan tatap muka dengan warga ini dilakukan secara Dor To Door (Dari pintu ke pintu).

Baca Juga  Mr. X YANG DITEMUKAN WARGA, TERNYATA SEORANG TUNA WISMA

“Selain itu, kita juga terus melaksanakan kegiatan preventif atau patroli di seputar wilayah binaan. Seperti pemasangan sticker himbauan kamtibmas yang bertuliskan “Semua mAwas Lingkungan AMan & BhAbinkamTibmas adalah teMAN” atau yang disingkat (SALAM BATMAN)”, kata Bigpol Indra Jaya.

Tak hanya itu, terang Indra, pada spnaduk tersebut, pihak Polsek Kota Lahat juga mencantumkan nomor nomor Hand Phone (HP) penting yang dapat dihubungi oleh masyarakat, untuk mempermudah pelaporan apabila terjadi gangguan Kamtibmas.

Baca Juga  HARI PERTAMA BUKA, CITIMALL SUDAH RAMAI DIKUNJUNGI MASYARAKAT LAHAT

“Kita juga pasang spanduk himbauan tentang pelopor keselamatan berlalu-lintas dipangkalan ojek, serta spanduk poskamling yang berisikan himbauan tentang Kamtibmas, yang mana di setiap spanduk kita tuliskan juga nomor HP penting”, tutup Indra.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO