Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / CALON KECAMATAN LAHAT SELATAN MULAI DIRESPON OLEH TIM VERIFIKASI

CALON KECAMATAN LAHAT SELATAN MULAI DIRESPON OLEH TIM VERIFIKASI

Author: Ganda Coy

LAHAT, LhL, – Hari ini tim survey dan verifikasi dari Kementetian Dalam Negeri Republik Indonesia (Kemendagri) dan Pemeritah Provinsi Sumatera Selatan bersama Pemerintah Kabupaten Lahat, Forum Kades serta masyarakat tinjau lokasi pemekeran Kecamatan Lahat Selatan. Hadirin tampak duduk barsama pada acara yang dilaksanakan di Kantor Kepala Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat tersebut. Rabu (15/02).

Dalam sambutannya, tim verifikasi dari Kemendagri, yang disampaikan oleh Budi menyampaikan rasa terima kasihnya pada Pemerintah Kabupaten Lahat dan juga masyarakat yang telah menyambut tim Servey ini dengan baik.

Baca Juga  Peduli Sesama, Ketua PKK Lahat Kunjungi dan Beri Bantuan pada Warga Yang Sakit

“Saya sangat bangga kepada Pemerintah Kabupaten Lahat beserta masyarakatnya, yang telah bersusah payah dan kompak untuk mewujudkan pemekaran Kecamatan Lahat Selatan ini. Mudah- mudahan untuk pemekaran Kecamatan Lahat Selatan ini, akan diberikan kemudahan dan akan terlaksana.” harap Budi.

Sementara itu, Drs, H, Ahmad Subardi Akbar, yang dalam hal sebagai Wakil Ketua Forum pemekaran Kecamatan Lahat Selatan mengucapkan rasa syukur. Menurutnya, berkat kerja sama tim yang solid, akhirnya pemekaran Kecamatan Lahat Selatan ini akan terwujud.

Baca Juga  Hanya Miss Komunikasi, Izin Sudah Terbit dan Tak Ada Persoalan Lagi

“Dan saya mewakili rekan- rekan mengucapkan terima kasih kepada tim verifikasi Kemendagri, yang telah datang untuk ngecek dan langsung terjun ke lapangan secara bersamaan.” papar Subardi.

Tampak hadir dalam kesempatan itu, Asistin I, Camat Lahat, Forum Kades se-Kecamatan Lahat, anggota KNPI Cabang Lahat, Pemuda Pancasila Kabupaten Lahat beserta masyarakat setempat.

Editor : UJANG SP

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO