Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Barat / TERKAIT KASUS ASUSILA, 3 LEMBAGA PERLINDUNGAN ANAK KUNJUNGI POLSEK KIMBAR

TERKAIT KASUS ASUSILA, 3 LEMBAGA PERLINDUNGAN ANAK KUNJUNGI POLSEK KIMBAR

Author : DARMAWAN

KIKIM BARAT, LhL – Kapolsek Kikim Barat menerima kunjungan tim dari Dinas PP dan PA (Perlindungan Perempuan dan Perlindungan Anak) yang di pimpin oleh ibu Yulia Ningdop, SPd, MM, serta dari LP3A (Lembaga Pemerintah Perlindungan Perempuan dan Anak) di wakili oleh Aputara dan Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) anggota Polres Lahat, yang diwakili oleh Aipda Rika dan Briptu Yenny, hari ini, Kamis (09/02).

Kunjungan ini dalam rangka mendampingi dan memberikan perlindungan hukum dalam proses pengaduan WR (6) yang menjadi korban keganasan pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur dalam perkara pemerkosaan yang dilakukan oleh seorang duda bernama Paisol Hendri Bin Zaini, baru baru ini.

Baca Juga  PEMILIHAN KETUA BPD DESA SUKARAME BERLANGSUNG LANCAR

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Kikim Barat bersama anggota sangat mengapresiasi kedatangan instansi perlindungan anak tersebut.

Penyidikan terkait pencabulan seorang duda kepada anak dibawah umur yang berinisial WR (6) berjalan lancar tanpa kendala sedikitpun.

Kapolsek Kikik Barat AKP Mursal Mahdi, saat dimintai keterangan membenarkan perihal kunjungan yang berkaitan pemantauan terhadap aksi pencabulan anak tersebut.

Baca Juga  KELUARGA KORBAN PENUSUKAN DI “OT” MINTA JAZAD HARTONO DIVISUM

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan tim perlindungan anak yang telah memantau dan ikut mengawal kasus ini,” ujarnya

Ditambahkan Mursal, dirinya berharap agar kedepannya kasus terkait pencabulan anak spserti ini tidak terulang lagi di wilayah hukum Polres Lahat.

“Saya menghimbau kepada masyarakat. Terutama orang tua anak, agar bisa memberikan perhatian lebih agar kasus seperti ini tidak terulang lagi,” tegasnya.

Editor : UJANG SP

Check Also

Hujan Lebat, Masyarakat Tetap Hadiri Undangan Makmun Caleg DPRD Lahat Dapil 7

Editor : SONI PSEKSU, LhL – Hujan lebat, tak mengurungkan niat masyarakat dari berbagai desa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO