Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HUT KE 9, PARTAI GERINDRA PEDULI DUNIA PENDIDIKAN DAN MEMBALAS JASA GURU

HUT KE 9, PARTAI GERINDRA PEDULI DUNIA PENDIDIKAN DAN MEMBALAS JASA GURU

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Gerindra ke 9, Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, helat syukuran yang dilaksanakan di pendopoan rumah dinas Bupati Lahat, Selasa 08/02.
Acara ini, mengusung Tema “Gerindra Peduli Dunia Pendidikan Mari Membalas Jasa Para Guru”.

Dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya secara bersama, Doa, dilanjutkan dengan laporan panitia dan diteruskan dengan sambutan- sambutan.

Dalam laporannya, Ketua Panitia yang disampaikan oleh Seketaris Partai Gerindra Sumsel, Nopran Marjani, mengucapkan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan waktu untuk hadir di acara yang baik ini

Baca Juga  KASUS AKI DAN NEONATAL BELUM TURUN

“Dengan hari jadi Partai Gerindra yang ke 9 ini, kami dari partai Gerindra akan peduli dengan dunia pendidikan. Mari membalas jasa para guru dan memberikan penghargan kepada 6 guru untuk Studi Banding ke luar Negeri ke Malasyia dan ke Singapura”, ucap Novran

Sementara Dewan Penasehat Partai Gerindra Sumsel DR, Budiarto Marsul SE,  mengatakan dengan hari jadi Partai Gerindra yang ke 9 ini, jajaran Partai Gerindra Sumsel telah membuat kegiatan seperti Gerindra Peduli Dunia Pendidikan dan Mari membalas Jasa Guru.

“Saya sangat mendukung apa yang di lakukan oleh jajaran Partai Gerindra Sumsel, yang telah membuat program seperti ini. Saya berharap, prgram ini akan terus dilakukan.” harap Dr Budiharto Marsul SE, M. SI.

Baca Juga  PANWASLU DIDESAK MEMPROSES KECURANGAN PILKADA LAHAT

Ungkapan senada juga disampaikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Selatan, H, Saifudin Aswari Riva’i, SE. Ia memgucapkan terima kasih kepada guru-guru yang menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara yang baik ini, dan juga para undangan pimpinan partai yang sempat hadir di acara ini.

“Kita sengaja memberikan tema peduli dunia pendidikan dan membalas jasa guru ini, dan saya ucapkan selamat kepada 6 Guru yang telah memenangkan untuk Studi Banding ke Malasyia dan Singapura. Bagi guru yang belum terpilih, jangan berkecil hati, masih ada hari esok.” harap Aswari.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO