Home / Umum / POLRES MUARA ENIM SIAP FULL PUBLIKASI

POLRES MUARA ENIM SIAP FULL PUBLIKASI

Author : Hafiz

MUARA ENIM, LhL – Polres Muaraenim menyatakan siap full publikasi, guna penyebaran pemberitaan kepada masyarakat. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kedekatan polisi,  media dan maayarakat.

Publikasi lewat media merupakan kelancaraan penyampaian informasi secara cepat dan tepat kepada masyarakat. Untuk menunjang pencapaian hal itu, Polres Muara Enim akan melakukan pelatihan terhadap 60 anggotanya dalam melaksanakan tugas peliputan.

Kapolres Muara Enim, AKBP Hendra Gunawan, SIK mengatakan, pelatihan ini dilakukan agar informasi mengenai pelaksanaan tugas anggotanya, bisa diketahui banyak pihak baik satuan maupun kepada masyarakat.

“Kita akan melatih anggta kita menulis berita, penulisan yang baik dan benar yentu akan baik penyampaian kepada masyarakat lewat media” Kata Kapolres saat melakukan pertemuan dengan wartawan di Grand Atyasa, Senin (6/2).

Baca Juga  TATAP MUKA DENGAN LURAH BARU, BINMAS POLRES LAHAT SAMPAIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS

Hendra menambahkan, nanti akan ada intelejen media yang bertugas menseleksi dan meilih berita berita yang telah diterbitkan, serta berita mana saja yang menjadi perhatian besar di publik.

“Kita akan lebih mudah memberikan informasi kedalam, baik secara lokal maupun nasional,” ungkap dia.

Nantinya, dalam pelatihan ini, lanjut dia, pihaknya juga akan melibatkan beberapa wartawan. Hanya saja tidak secara menyeluruh, sebagai perwakilan dari media.

“Nanti kita minta perwakilan dari rekan rekan wartawan baik ceta maupun televisi untuk ikut membantu melatih anggota kita. Diharapkan hal ini bisa cepat dilaksanakan agar segera ada hasilnya,” ujar Kapolres.

Baca Juga  WARGA SEMENDE DI TUNGGUL BUTE HARAPKAN KEDATANGAN NASRUN ASWARI

Dalam waktu dekat ini juga, Polres Muara Enim akan menyiapkan fasilitas fasilitas penunjang, seperti Media Cente, yang nantinya menjadi basis informasi dari dan ke anggota ke pada rekan rekan media.

“Guna kelancaran ini semua, kita siap membantu apapun yang menjadi kewenangan dan kapasitas kita. Dan bantuan dari rekan rekan media juga sangat dibutuhkan dalam hal ini,” papar Hendra, Senin (56/2/17).

Editor : UJANG, SP

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO