Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / AMPG BERI PEMBEKALAN “BELA NEGARA”, GOLKAR LAHAT HADIRI KAMPANYE AKBAR DI MUBA

AMPG BERI PEMBEKALAN “BELA NEGARA”, GOLKAR LAHAT HADIRI KAMPANYE AKBAR DI MUBA

Author : LIS

LAHAT, LhL – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Lahat, Drs Farhan Berza MM MBA menyampaikan, bahwasanya jajarannya menghadiri kampanye akbar pemilihan umum kepala daerah (pemilukada) di Musi Banyuasin (Muba) dan pemberian pembekalan bela negara kepada Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG), berlangsung 6-9 Februari 2017.

“DPD II Partai Golkar dan AMPG kampanye akbar pemilukada di Muba, disamping itu, Mengirimkan seluruh kecamatan dan PD II AMPG  untuk mengikuti, pembekalan bela negara di Muba selama tiga hari 6-9 Februari mendatang,” katanya, ditemui, disela-sela pelepasan, Senin (6/2).

Baca Juga  MUI SUMSEL BANGGA, LAHAT DAPAT MENJAGA KERUKUNAN ANTAR UMAT BERAGAMA

Ia menyebutkan, setidaknya ada 25 orang dari Lahat bersama anggota AMPG kabupaten/kota se Sumatera Selatan (Sumsel). Disana, mereka dibekali pendidikan bela negara, juga terkait wawasan kebangsaan meliputi empat pilar, Bhineka Tunggal Eka, Pancasila, NKRI dan UUD 1945.

“Memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa yang saat ini tengah sedang diuji, terkhusus, dalam menghadapi baik itu pilkada maupun dinamika berkembang di pelosok tanah air,” jelas Farhan Berza.

Baca Juga  Reses Anggota DPR RI H. Alex Noerdin Resmikan Penggunaan Sumur Bor dan Lampu Penerangan di Lahat

Dengan ini, sambung Farhan Berza, PD II AMPG Kabupaten Lahat, bersama-sama lainnya se Sumsel siap membentengi nkri dari rongrongan, ancaman baik dari dalam maupun dari luar dalam rangka untuk tetap menjunjung tinggi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kiranya, semua komponen yang ada, dapat bersama-sama menjunjung tinggi nilai-nilai luhur yang sudah diwariskan oleh pejuang proklamator dan para pendahulu yang sudah rela berkorban untuk menegakkan NKRI,” tukasnya.

Editor : UJANG, SP

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO