Home / Kec. Muara Payang / CAMAT MUARA PAYANG DAN KADES DUKUNG LAWANG AGUNG JADI DESA WISATA
PhotoGrid_1485748089402

CAMAT MUARA PAYANG DAN KADES DUKUNG LAWANG AGUNG JADI DESA WISATA

Author : Hendri P

LAHAT, LhL – Camat Muara Payang, Dahnial Nasution, AP, M. Si dan Kepala Desa Lawang Agung, Nurian Dan us, mendukung penuh kegiatan para pemuda yang tergabung di Karang Taruna bergotong royong dan berjibaku, untuk mengeksplorasi potensi destinasi wisata di desa tersebut.

“Kita mengapresiasi kekompakan pemuda Desa Lawang Agung Lama melalui karang taruna, yang hampir setiap minggu melakukan kerja bakti di kawasan wisata Air Terjun Lawang Agung Lama”, terangnya.

Bahkan, kata Nurian, mereka (pemuda) berkeinginan kuat agar Desa Lawang agung lama di jadikan Desa Wisata.

“Ini yang harus kita apresiasi. Semoga dengan kegiatan ini, kawasan wisata di desa ini akan banyak pengunjungnya”, tambah Nurian.

Senada, Camat Dahnial Nasution, AP. M. Si, saat melihat gotong royong Karang Taruna Desa Lawang Agung Lama, sekaligus mendengarkan ide pengembangan wisata dari pengunjung Best Hotel Kota Pagaralam, juga menyebut bahwa dirinya sangat bangga terhadap kegiatan ini.

“Kita akan membantu pengembangan wisata di sini, dengan kesederhanaan yang ada, semoga dapat sama sama bersinergi”, ucap Dahnial, dikonfirmasi pada Senin (30/1/17).

Sedangkan Ketua Karang Taruna Desa Lawang Agung Lama, Rino, mengatakan bahwa pihaknya saat ini berupaya semaksimal mungkin, demi mencapai Lawang Agung Lama menjadi Desa Wisata.

“Setelah dipasang baliho dan penataan sederhana oleh bujang gadis Desa Lawang Agung, nanti pengunjung makin bertambah,” harap Rino.

Editor : UJANG, SP

Lihat Lainnya

IMG-20180320-WA0016

PASLON NOMOR 4 KOMITMEN REALISASIKAN PROGRAMNYA

Author : Ron MUARA PAYANG, LhL – Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi-Parhan …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!