Home / HUKUM & KRIMINAL / KECELAKAAN, BYSON VS ASTREA GRAND

KECELAKAAN, BYSON VS ASTREA GRAND

Author : DARMAWAN

KIMTIM, LhL – Pada hari Senin (16/01) sekira jam 12.15 WIB, bertempat di jalan lintas tengah Sumatera di Desa Bunga Mas tepatnya di depan kantor Camat Kikim Timur, Kabupaten Lahat, telah terjadi laka lantas antara sepeda motor Yamaha Byson BG 6714 EU dengan sepeda motor Honda Grand tanpa nomor polisi.

Kecelakaan yang melibatkan Byson versus Honda Grand ini, mengharuskan dua pengendara mengerang kesakitan akibat luka memar yang dialami.

Dari data kepolisian  yang dihimpun dilapangan, identitas pengemudi yang terlibat ialah Nursidik (25) pengendara Sepeda motor Yamaha Byson alamat Desa Sido Makmur Kecamatan Kimkim Barat, Kabupaten Lahat, mengalami luka lecet di kepala sebelah kiri, serta memar di bagian dada, bersamaan terjadinya kecelakaan tersebut sedang membonceng Erwin Saputra (21) warga Desa Sido Makmur, Kecamatan Kikim Barat.

Baca Juga  Berikut Jadwal SKCK Keliling Polres Kota Pagaralam

Sementara itu, pengendara sepeda motor Honda Astrea Grand, Hikmah Hujiaro (25) warga Desa Bunga Mas Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat harus merintih kesakitan akibat bengkak di kepala dan memar memar, bersamaan terjadinya kecelakaan tersebut sedang membonceng dua pelajar yang bernama Javid Dafuyan (8) mengalami luka memar kepala sebelah kiri serta Saputri Dafuyan (7) mengalami shock.

Baca Juga  2016, KEKERASAN TERHADAP ANAK DAN PEREMPUAN MENURUN

Dari Tempat Kejadian Petistuwa (TKP) pegugas menemukan Barang Bukti (BB) berupa dua unit sepeda motor dan telah diamankan di Polsek Kikim Timur bersama pengemudi sepeda motor yamaha byson, Sedangkan 3 orang pengemudi sepeda motor honda grand masih dirawat di Puskesmas Bunga Mas. 

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Kasat Lantas Polres Lahat AKP Dani Prasetya membenarkan perihal kejadian tersebut.

“Barang bukti dan satu pengendara motor Byson sudah kita amankan bersama dua unit sepeda motor, dan akan kita mintai keterangan,” tutupnya.

Editor : YADI

Check Also

Asik “Goyang” Bulan Ramadan, Dua Sejoli dan Tiga PL Digiring Sat-Pol. PP

Author : YESY BENGKULU SELATAN, LhL – Satuan Polisi Pamong Praja(Satpol PP) Kabupaten Bengkulu Selatan, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO