Home / HUKUM & KRIMINAL / PIHAK SEKOLAH BERHARAP, KEGIATAN POLSEK PULPIN BERKESINAMBUNGAN

PIHAK SEKOLAH BERHARAP, KEGIATAN POLSEK PULPIN BERKESINAMBUNGAN

Author : RIAN

 

GUMAY ULU, LhL – Dalam rangka menjalankan program kerjanya, Kapolsek Pulau Pinang Iptu Husin memberikan arahan kepada siswa SMN 1 Gumay Ulu. Arahan tersebut disampaikan Husin saat didaulat menjadi pembina upacara bendera pagi tadi, Senin (09/01/2017).

Dikatakan Kapolsek Pulau Pinang Iptu Husin, Hal ini salah satu Program Polsek Pulau Pinang, bukan hanya melakukan penangkapan, Patroli, dan lainnya. Tetapi kali ini Kapolsek Pulau Pinang terjun langsung ke lapangan, untuk mengarahkan tentang kebaikan. “Bukan hanya SMA N 1 Gumay Ulu saja, tetapi Sekolah yang lain juga di beri pengarahan,” kata Husin.

Dalam himbauanya Husin meminta pada segenap siswa, untuk menjauhi narkoba, judi, dan miras. Selain ini Kapolsek menghimbau soal ketertiban para Siswa dalam berkendaraan khususnya roda dua.

Baca Juga  DIDUGA BOBOL KOPERASI, JE DIRINGKUS POLISI

Selain pengarahan soal berkendaraan roda dua polsek Pulau Pinang juga melakukan pengecekan kendaraan secara langsung. Bukan hanya itu saja tetapi Kapolsek Pulau Pinang ini, juga memberikan pengarahan tentang pelajaran, salah satunya yaitu, tentang kepramukaan.

“Kami Polsek Pulau Pinang, akan terus melakukan dan melanjutkan Program ini, karena hal ini bisa membawa pelajar dengan mentaati peraturan yang berlaku dan juga  menjauhi barang haram seperti Narkoba, Miras, dan Judi,” ungkapnya.

Baca Juga  Lakalantas Maut : Tronton VS Honda Genio, 1 Korban Tewas di Lokasi

Oleh karna itu, tambah Husin, pihak Kepolisin akan terus melakukan pengarahan serta kebaikan, agar dapat diterima dan ditaati oleh para Pelajar, khususnya Pelajar SMAN 1 Gumay Ulu. “Kami siap mengkritik dan memberi penindakan dan ketegasan, jika seandainya terdapat hal yang tidak kami inginkan atau melanggar peraturan yang berlaku,” Pungkasnya.

Sementara itu Kepala SMAN 1 Gumay Ulu berharap kegiatan positif yang dilakukan Polsek Pulau Pinang ini tidak hanya sekali ini saja. “Kami menilai program ini sangat baik, oleh karena itu kami berharap, kegiatan ini bisa berkesinambungan,” harapnya.

 

 

Editor : YADI

Check Also

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Polda Sumsel memberikan keterangan resmi terkait kasus oknum polisi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO