Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / PEGAWAI PUSKESMAS PAGAR GUNUNG NIKMATI PERGANTIAN TAHUN DENGAN ACARA SYUKURAN

PEGAWAI PUSKESMAS PAGAR GUNUNG NIKMATI PERGANTIAN TAHUN DENGAN ACARA SYUKURAN

Author : Arman/Rian

PAGAR GUNUNG,LhL – Sudah memasuki malam terakhirnya tahun 2016 sekaligus akan memasuki hari tahun baru 2017, dalam hal ini banyak yang telah dilakukan oleh masyarakat dan para remaja untuk melakukan beraktivitas berupa acara baik itu acara bakar-bakar jagung maupun yang lainnya.

Berbeda dengan Puskesmas Pagar Gunung yang memanfaatkan malam terakhir 2016 ini dengan melaksanakan acara syukuran Pada Hari ini Sabtu (31/12) bertempat di Puskesmas Pagar Gunung Kecamatan Pagar Gunung.

Acara syukuran ini yang telah berjalannya gedung ruang inap Puskesmas selama 1 tahun ataupun sudah di gunakan oleh para pegawai Puskesmas untuk membantu pasien.

Acara ini yang langsung di hadiri oleh H.Drs Rasidi Amri Kepala Dinas Kesehatan,Isyroni SE Camat Pagar Gunung,Farlian Fardan Kepala Puskesmas Pagar Gunung dan para rekan-rekan undangan yang lainnya.

Baca Juga  PRATA AKHIR TAHUN 2016 RESMI DITUTUP

Isyroni Selaku Camat Pagar Gunung mengatakan, Dengan adanya Puskesmas banyak masyarakat Pagar Gunung ini terbantu.

“Puskesmas Pagar Gunung ini sudah banyak sekali membantu masyarakat, para pegawainya selalu berkunjung ke Desa-Desa untuk memastikan kesehatan masyarakat dan melakukan kegiatan yang lainnya”kata Isyroni.

Sementara itu ada juga Sambutan Kepala Dinas Kesehatan H.Drs Rasidi Amri mengungkapkan, Selama kepemimpinan Farlian Fardan Puskesmas Pagar Gunung ini nampaknya sudah baik dan sudah banyak membantu dan melayani masyarakat Pagar Gunung dengan baik.

“Saya ucapkan terimah kasih banyak kepada Puskesmas Pagar Gunung yang telah melakukan dan bekerja dengan baik yang di pimpin oleh Farlian Fardan selama satu tahun ini”tutur Rasidi.

Baca Juga  HABIS STOK, DISPORA LAHAT BELUM BISA BANTU BOLA VOLLY KT DESA MERINDU

Adapun Farlian Fardan Selaku Kepala Puskesmas Pagar Gunung menerangkan,Dengan telah di adakan acara syukuran ini,supaya kedepannya di tahun 2017 nanti Puskesmas akan lebih membaik dan segala aktivitas yang di lakukan berjalan dengan lancar.

“Terutama saya ucapkan terimah kasih terlebih dahulu kepada Bapak Drs Rasidi Amri Kepala Dinas Kesehatan dan undangan yang lainnya yang sempat menghadiri acara syukuran ini”, terangnya.

Masih kata Farlian dia ingin di tahun 2017 nanti Puskesmas selalu bijak sana dalam melakukan berbagai macam kegiatan.

“Semoga nantinya Kami bisa melakukan kegiatan yang berupa membantu masyarakat”, harap Farlian.

Editor : Ujang, SP

Check Also

Hari Ini, Cik Ujang dan Haryanto Silahturahmi dengan Masyatakat dari Empat Kecamatan

Author : Jang PAGAR GUNUNG, LhL – Bupati Lahat H. Cik Ujang, SH didampingi Wakil …

SMM Panel

APK

Jasa SEO