Home / HUKUM & KRIMINAL / POSPAM PULPIN SIAP PANTAU ARUS LALU LINTAS

POSPAM PULPIN SIAP PANTAU ARUS LALU LINTAS

Author : DARMAWAN

PULAU PUNANG , LhL – Menjelang tahun baru 2017,  Polsek Pulau Pinang menjaga ketertiban lalu lintas di Pos Pengamanan, tepatnya di simpang tiga muara siban Kecamatan Pulau Pinang Kabupaten Lahat, kamis (29/12/2016).

Dalam hal ini, Polsek  Pulau Pinang berjaga demi melancarkan arus lalu lintas,sebab, di suasana tahun baru ini para pengemudi baik motor dan mobil meningkat.

Baca Juga  DESA SERONGGO MEMBUTUHKAN KEEHADIRAN PEMERINTAH YANG BIJAKSANA

Kapolsek Pulau Pinang Iptu Husin mengatakan, bahwa dalam suasana tahun baru ini pengemudi meningkat di bandingkan hari biasa. “Kami dari Polsek Pulau Pinang juga ikut membantu dalam menertibkan lalu lintas, dan juga ini salah satu program, bukan hanya program ini saja tetapi kami siap untuk membasmi kejahatan yang melanggar hukum,” katanya.

Baca Juga  Akan Transaksi Sabu, CS dan AS Ditangkap Sat-Res Narkoba Polres Lahat

Sementara itu, masih kata Iptu Husin, meskipun dengan banyaknya pengendara motor maupun mobil, namun Kapolsek bersama anggotanya masih tetap melaksanakan tugasnya sebagai polisi.

“Kegiatan ini akan kita lakukan sampai dengan selesainya hari tahun baru dan natal, supaya kondisi jalan sudah mulai aman dan lancar kembali,” imbuhnya.

Editor : YADI

Check Also

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Polda Sumsel memberikan keterangan resmi terkait kasus oknum polisi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO