Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Gumay Ulu / KAPOLSEK PULPIN PIMPIN LANGSUNG PENGAMANAN OBJEK WISATA DI GUMAY ULU

KAPOLSEK PULPIN PIMPIN LANGSUNG PENGAMANAN OBJEK WISATA DI GUMAY ULU

Author : DARMAWAN

GUMAY ULU, LhL – Kapolsek Pulau Pinang, Kanit Res, Kanit Intel dan KSPK hari ini, Senin (26/12) laksanakan Patroli ke Kecamatan Gumay Ulu. Patroli digelar untuk melakukan pengecekan tempat rekreasi yakni Curup Buluh Desa Lubuk Selo Kecamatan Pulpin (Pulau Pinang).

Selain pemantauan dan pengecekan langsung di Curup Bulu, anggota juga melakukan pengecekan di tempat rekreasi wisata alam lainnya yang berada di Kabupaten Lahat yang Berjuluk Bumi Seribu Megalit.

Baca Juga  BAKSOS IKKS DAN PEMDA LAHAT, SUNAT 98 ANAK DI GUMAY ULU

Terpantau dilapangan para pengunjung sudah mulai berdatangan baik dari Kabupaten  Lahat sendiri dan dari luar Kabupaten lainnya. Dikarenakan libur Natal, tempat rekreasi tersebut menjadi incaran warga dan masyarakat untuk mengisi hari libur bersama sanak dan keluarga.

Kapolsek Pulau Pinang AKP Husin saat dimintai keterangan berkata, selain melakukan pengecekan dirinya dan rekan memberikan pengarahan kepada para juru parkir objek wisata tersebut.

Baca Juga  Wabup Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan di Dapil Tiga

“Diharapkan para juru parkir kendaraan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dan turut serta untuk menjaga keamanan yang ada,” pungkasnya.

Husin juga menambahkan, dirinya dan jajaran akan terus melakukan pemantaun objek wisata sampai sambut tahun baru nanti.

“Khusus tanggal 1 bulan Januari 2017 kita akan memploting anggota ditempat rekreasi dan jalur lalin guna antisipasi terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor),” pungkasnya.

Editor : YADI 

 

 

Check Also

Undangan ke Sumber Karya Gumay Ulu, Cabup Yulius Maulana Disambut Riuh Gempita

Author : Ujang GUMAY ULU, LhL – Kendati baru saja di kediamannya di Block C …

SMM Panel

APK

Jasa SEO