Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SIMPAN DAN MILIKI SABU, FERY LAGA DIRINGKUS SATRES NARKOBA POLRES LAHAT

SIMPAN DAN MILIKI SABU, FERY LAGA DIRINGKUS SATRES NARKOBA POLRES LAHAT

Author :Darmawan

LAHAT, LhL – Satres Narkoba Polres Lahat berhasil mengamankan dan menangkap seorang pemuda tadi malam pada kegiatan ungkap kasus di Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat, pada tanggal 19 Desember 2016 Senin pukul 21.00.

Penangkapan pemuda bernama Fery Laga bin Ruslan Efendy (29) warga Kota Jaya Jalan Aswari gang.Lematang, Kabupaten Lahat.

Dalam penangkapan terhadap Fery didapati berupa barang bukti narkoba jenis sabu, 2 paket berukuran sedang dan 2 paket ukuran kecil, Selasa (20/12).

Baca Juga  BERIKUT ALASAN GERINDRA DUKUNG NOPRAN CALON BUPATI

Kronologi penangkapan, bermula dari laporan masyarakat tentang adanya peredaran narkoba di Desa Tanjung Payang Lahat, anggota Satres Narkoba Polres Lahat melakukan penyelidikan, setelah mendapatkan infomasi yg tepat anggota melakukan penangkapan dan pengeledahan terhadap tersangka Fery Laga, didapati daari dalam kotak rokok surya milik tersangka didapat barang bukti Narkoba di dalam kantong celana levis sebelah kanan tersangka.

Baca Juga  TIGA RUMAH LUDES DILALAP JAGO MERAH

Kapolres Lahat AKBP Rantau Isnur Eka SIK melalui Paur Humas Polres Lahat Akp Sabar T membenarkan perihal penangkapan tersebut.

“Tersangka dan barang bukti sudah kita amankan dan akan kita periksa terkait kepemilikan dan penyimpan barang haram tersebut,” tukasnya.

Sabar juga menambahkan, pihak Polres akan menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

“Kita akan kembangkan kemungkinan bisa mengetahui dari mana asal barang jenis narkotika tersebut,” pungkasnya.

Editor :Ujang

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO