Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / BERSAMA MASYARAKAT, JAJARAN POLSEK JARAI BERSIHKAN RANTING POHON TUMBANG DI JALAN LINTAS

BERSAMA MASYARAKAT, JAJARAN POLSEK JARAI BERSIHKAN RANTING POHON TUMBANG DI JALAN LINTAS

JARAI, LhL – Demi untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang lalulalang berlalulintas. Hari ini, Kamis (8/12), pihak jajaran Polsek Jarai bersama masyarakat Desa Muara Gelumpai, Kecamatan Muara Payang, secara bergotong royong membersihkan pohon tumbang yang mengganggu jalan.

“Paling tidak, kalau jalannya sudah dibersihkan. Maka aktivitas para pengendara tidak akan terganggu”, kata Kapolsek Jarai, AKP Kasmini Darda, SH pada Media Lahat Hotline.com via Ponselnya.

Baca Juga  BURSAH-PARHAN SAPA MASYARAKAT DI KALANGAN JARAI

Tak hanya itu, untuk menjamin rasa nyaman bagi masyarakat pengendara. Polsek Jarai juga mengamankan 5 orang anak muda pria, yang tengah memanfaatkan kondisi tersebut, dengan mengutip uang pada warga yang melintas di lokasi tersebut.

“Ya.., itu tadi. Karena ada pohon tumbang yang menghalangi jalan tersebut. Maka dimanfaatkan oleh para pemuda yang berdalih menjual jasa”, cetus Kasmini, lagi.

Baca Juga  Lestarikan Budaya Leluhur "Bubus Tebat", Kades Pelajaran : Hasilnya Buat Kepentingan Masyarakat

Kendati demikian, terang dia, pihaknya telah melakukan pembinaan terhadap para pemuda tersebut di Maolsek. Lima orang pemuda itu diminta untuk membuat pernyataan, untuk tidak mengulangi lagi perbuatannya.

“Kita juga memanggil orangtua mereka. Termasuk Kadesnya, Ir. Heriadi, untuk ikut menyaksikan pernyataan para pemuda itu”, tegas AKP Kasmini Darda, SH.

Photo/Naskah  : (Hendri)

Editor                  : (UJANG, SP)

Check Also

Peduli Masyarakat, Yulius Maulana Beri Bantuan pada Korban Banjir di Jarai dan Pajar Bulan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Entah Dewa Kebajikan apa yang terus mengikuti sosok seorang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO