Home / HUKUM & KRIMINAL / POLSEK MERAPI SAMBANGI ANAK SD

POLSEK MERAPI SAMBANGI ANAK SD

MERAPI BARAT, LhL – Kali ini perhatian jajaran polsek Merapi Barat kembali tertuju ke pendidikan tingkat dasar tepatnya di SDN 5 Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat, selasa (28/11).

Kegiatan ini adalah intruksi dari Kapolsek Merapi Barat, AKP Sofian Ardeni ke Kanit Binmas Aiptu Jujun Junara. Kegiatan ini adalah bentuk dari perhatian Polsek Merapi Barat, terhadap generasi penerus bangsa,  terkhusus kepada pelajar tingkat dasar yang ada di Bumi Seganti Setungguan.

Baca Juga  TOWER CASE : Warga Layangkan Pengaduan, DPRD Lahat Bakal Gelar RDP

Kegiatan ini digalakkan ke pelajar tingkat dasar dengan harapan nantinya, dapat berguna bagi nusa dan bangsa, agar menjadi warga negara yang berkualitas dan tidak berteman dengan narkoba.

Dalam kesempatannya menjadi pembina upacara Binmas di SD Negeri 5 merapi barat Jujun berpesan, agar anak sekolah dasar khususnya siswa siswi SD Negeri 5 Merapi Barat jangan sampai berteman dengan narkoba karena narkoba sangat berbahaya bagi kesehatandan dapat merusak generasi penerus.

Baca Juga  SAMBUT TAHUN BARU 2018, POLRES LAHAT PATROLI OBJEK WISATA

“Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh anak didik disini, untuk tidak berteman dengan narkoba karna dampaknya sangat berbahaya bagi kesehatan dan bisa merusak generasi penerus bangsa,” pungkasnya.

 

 

Naskah         :Sudar

Photo            :Kanit Binmas polsek merapi barat

 

 

 

Editor            :Yadi

Check Also

Ingin “Ngaleh Ase”, Emak Emak Merapi Dukung Yulius Maulana Calon Bupati Lahat Priode 2024–2029

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Serunya suhu tahun politik jelang Pilkada Lahat Tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO