Home / HUKUM & KRIMINAL / POLRES LAHAT HIMBAU, HATI-HATI MEMBELI KENDARAAN YANG TIDAK LENGKAP SURAT-MENYURATNYA

POLRES LAHAT HIMBAU, HATI-HATI MEMBELI KENDARAAN YANG TIDAK LENGKAP SURAT-MENYURATNYA

KIMSEL LhL – Kapolres lahat semakin gencar memberikan himbauan pada seluruh masyarakat agar berhati hati  dalam membeli kendaraan bekas atau second, agar tidak membeli mobil maupun motor yang tak mempunyai kelengkapan di antaranya, STNK dab BPKB, hal inipun disampaikan ke setiap pedesaan khususnya.

Seperti hari Ini, yang dilakukan Kapolsek Kikim Selatan AKP Alpian melalui Kanit Binmas Polsek Kikim Selatan Bripka Ahmad Sobri, menyerahkan banner himbauan terhadap masyarakat, banner itu diserahkan langsung kepada Kepala Desa Banuayu, jumat (25/11).

Baca Juga  SETELAH 3 HARI, JASAD NENEK JAHARIAH DITEMUKAN

”Selaku pihak dari kepolisian saya wajib menyampaikan dan memberikan himbauan yang telah diberikan langsung oleh atasan kami, dan itupun kami lakukan, agar masyarakat lebih berhati-hati lagi dalam membeli kendaraan, supaya tidak mendapatkan masalah dengan pihak-pihak yang berkewajiban dalam hal-hal tersebut,” terang Sobri.

Dengan senang hati seorang Kepala Desa Banuayu, Yudi (43) menyambut baik kedatangan pihak polsek Kikim Selatan, iapun berharap agar masyarakatnya dapat mengerti dengan himbauan tersebut.

Baca Juga  PULUHAN WANITA TERJARING, KAPOLRES HIMBAU AGAR PEREMPUAN TIDAK KELUAR MALAM BILA TAK ADA KEPERLUAN 

”Dengan adanya himbauan ini sayapun berharap agar masyarakat, di setiap perdesaan khususnya yang masih banyak belum memahami akibat dari membeli kendaraan yang tanpa surat-surat yang lengkap,” pungkasnya.

 

 

Naskah / Photo (Sonny)

Editor (Yadi)

Check Also

Gawat, Lapsi Bakal Dalami Dugaan Pungli di SMPN 1 Kikim Tengah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Dugaan praktik Pungutan Liar (Pungli) di SMP Negeri 1 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO