Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / SALAM SOLIDARITAS KONSUMEN CERDAS. OLEH : Ir. SANDERSON SYAFE’I

SALAM SOLIDARITAS KONSUMEN CERDAS. OLEH : Ir. SANDERSON SYAFE’I

LAHAT, LhL – Sering kita dengar adanya SPBU berbuat curang/nakal pada konsumennya, dengan mengurangi takaran/ukuran. Jelas hal ini sangat merugikan konsumen. Terkait hal ini, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Lahat Raya sedang mengumpulkan informasi terkait layanan dan akurasi takaran di SPBU.

Pelayanan di SPBU, misalnya terkait kondisi toilet, keberadaan tempat ibadah/mushola, perilaku konsumen saat mengisi BBM tidak mematikan mesin dan atau sembari menerima telepon tapi dibiarkan oleh petugas. Atau ada konsumen/petugas yang merokok di area SPBU serta menjual dengan derigen pengecer.

Baca Juga  Satu Lagi Bandar Sabu Berhasil Diringkus Sat-Narkoba Polres Lahat

Pengaduan dan informasi dari konsumen terhadap kinerja SPBU, akan menjadi dasar bagi YLKI untuk melakukan uji petik SPBU di wilayah Lahat, Muara Enim, Pagar Alam dan Empat Lawang. YLKI Lahat Raya mengajak masyarakat konsumen untuk memberikan informasi dan atau pengaduan perihal pelayanan dan takaran SPBU hingga 20 Desember 2016.

Bagi Anda yang memiliki informasi, keluhan, atau pun tanggapan terkait SPBU dapat diinformasikan pada YLKI Lahat Raya melalui telpon/sms/WA, email dengan format: Nama_No. HP_Domisili_lokasi SPBU_informasi yang ingin disampaikan ke: Telp/sms/WA/Line : 0852-6757-9999
E-mail: [email protected].

Baca Juga  COVID- 19 DI KABUPATEN LAHAT BERTAMBAH LAGI

Demikian, terima kasih atas partisipasi Anda. Suara konsumen adalah suara perubahan! Wassalam, SANDERSON SYAFE’I, Ketua YLKI Lahat Raya

Photo/Naskah : (Narasumber)

Editor (10/11) : (UJANG, SP)

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO