Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / TAK PANDANG WAKTU, POLSEK JARAI TERUS LAKUKAN KEGIATAN CIPTA KONDISI

TAK PANDANG WAKTU, POLSEK JARAI TERUS LAKUKAN KEGIATAN CIPTA KONDISI

JARAI, LhL – Dalam rangka penertiban dan keamanan dikawasan Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat. Kepolisian Resor Lahat, melalui Polsek Jarai terus melakukan kegiatan Cipta Kondisi dengan melakukan Patroli ke sejumlah desa yang ada di kawasan kecamatan tersebut.

Hal ini seperti yang dikatakan oleh Kapolres Lahat, AKBP Rantau Isnur Eka, SIK, melalui Kapolsek Jarai, AKP Kasmini Darda melalui pesan singkap di Handphonenya, Selasa (11/10). Dikatakan Kasmini, bahwa pihaknya akan terus menerus melakukan patroli ke semua desa secara kontinew.

Baca Juga  Anggota DPRD Dapil IV Apresiasi Kinerja Polres Lahat Berantas Narkoba

“Ya, ini kita lakukan demi untuk menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum Polsek Jarai khususnya dan Polres Lahat secara umum”, ungkap dia.

Tak hanya itu, Kasmini menyebut bahwa jajaran pihak kepolisian sektor Jarai, juga melaksanakan komunikasi atau pendekatan secara persuasif kepada semua kalangan masyarakat. Langkah ini, dijelaskan Kasmini, merupakan aksi nyata terhadap kedekatan masyarakat dengan pihak Polri.

Baca Juga  Ditinggal Isteri Bekerja, Suami Cabuli Anak Tirinya

“Kita tidak memandang waktu. Siang dan malam, kita mulai dari melakukan komunikkasi dialogis, hingga menghimbau kepada semua pemilik warung utuk tidak menjual minuman keras (Miras). Bahkan kita terus menerus memberikan arahan pada anak anak muda, supaya tidak mengkonsumsi semua apapun itu jenis Narkoba”, tegas Kasmini.

Photo    : (Polsek Jarai)

Naskah   : (HENDRI. W)

Editor     : (UJANG, SP)

Check Also

Peduli Masyarakat, Yulius Maulana Beri Bantuan pada Korban Banjir di Jarai dan Pajar Bulan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Entah Dewa Kebajikan apa yang terus mengikuti sosok seorang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO