Home / HUKUM & KRIMINAL / INFORMASI ORANG HILANG

INFORMASI ORANG HILANG

JARAI, LhL – Dilaporkan seorang pemuda meninggalkan rumahnya sekira empat hari yang lalu. Diduga terlapor meninggalkan rumah dengan menggunakan sepeda motor merk viar warna hitam dengan nopol BG 2482 FA.

img-20161006-wa0008

Adapun identitas terlapor bernama Risman Ludi bin M Juni (34) warga Desa Serambi Kecamatan Jarai. Dengan ciri-ciri bercelana jeans warna hitam, dan ciri-ciri lainnya dapat dilihat pada photo dalam berita ini.

Baca Juga  Pemprov Dibuat KO : Warga Tuding Gubernur Ada di Balik RMK, Dewan Tetap Perjuangkan Tuntutan Warga

Menurut keterangan kepolisian yang didapat dari pelapor (kakak terlapor Risman Ludi yang bernama Ristan Miriadi), adiknya tersebut sering mengalami halusinasi atau mengalami gangguan kejiwaan.

Menanggapi hal tersebut Paur Humas Polres Ipda Sabar T menghimbau, untuk seluruh masyarakat Lahat dan sekitarnya, agar melaporkan keberadaan terlapor jika menemukannya dimana pun dan dalam keadaannya. “Kami berharap kepada masyarakat yang melihat Risman Ludi yang berciri seperti yang disebutkan dan terlihat pada photo, kiranya berkenan memberikan informasi kepada pihak Polsek Jarai, atau dapat menghubungi langsung keluarganya dengan nomor HP 085273330334 atas nama Ristan yang tak lain adalah kakak terlapor hilang Risman Lu di,” himbau Sabar.

Baca Juga  DIDUGA HANYUT SAAT PERGI MEMANCING, SAIRIN MASIH DALAM PENCARIAN

Naskah (Yadi)
Photo (Humas Polres)

Check Also

Author : Elan PALEMBANG, LhL – Polda Sumsel memberikan keterangan resmi terkait kasus oknum polisi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO