Home / Umum / ASWARI UCAPKAN SELAMAT PADA PENGURUS JURAI BESEMAH

ASWARI UCAPKAN SELAMAT PADA PENGURUS JURAI BESEMAH

PALEMBANG, LhL – Bupati Lahat. H. Aswari Rivai SE, yang juga selaku ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerinda) Sumsel hadiri acara pelantikan pengurus Jurai Bersemah periode 2016 – 2019. Yang bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang Jumat (30/9), yang mmengangkat slogan “Dengan Semangat Kekeluargaan Kita Tingkatkan Silaturahmi Jurai Bersemah”.

Yang hadir pada pelantikan Pengurus Jurai Besemah yakni, Sekretaris Daerah Provinsi Sumsel, Mukti Sulaiman. Walikota Palembang H. Harnojoyo Selaku Dewan Pembina Jurai Bersemah, Susno Duaji. Selaku Dewan Pembina Jurai Bersemah, H. Aswari Rivai Selaku Dewan Jurai Bersemah, Walikota dan Wakil Walikota Pagar Alam. Serta para undangan.

Baca Juga  KETUA KPUD LAHAT PANTAU PROSES SELEKSI PPS

Usai Pelantikan. H. Aswari Rivai SE memberikan selamat kepada pengurus jurai bersemah yang baru dilantik. “Selamat Kepada ketua dan pengurus Jurai bersemah yang baru dilantik. Dimana jurai bersemah ini tergabung dari wilayah Provinsi Sumsel, Kota Palembang, Kabupaten Lahat, Kota Pagar Alam, Kota Palembang. kita juga harus mempererat tali silaturahmi antar keluarga jurai bersemah”, pungkasnya

Baca Juga  DINILAI SUDAH TAK LAYAK, MASJID TANJUNG KURUNG MENANTI BANTUAN PIHAK TERKAIT

Photo/Naskah : (Prima)

Editor              : (UJANG .SP)

Check Also

Curhat, Catatan Derita Guru Honorer di Sebuah SMP di Kikim Tengah

Oleh : Puspita Putri Mulia Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh…. Izin speak up, menceritakan kisah yang saya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO