Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pulau Pinang / KNPI LAHAT BANTU BOLA VOLLY UNTUK PK DAN KT PULAU PINANG

KNPI LAHAT BANTU BOLA VOLLY UNTUK PK DAN KT PULAU PINANG

PULAU PINANG – Usai membuka turnamen Bola Volli didesa Jati Baru, Tanhar Efendi SH, Selaku Ketua DPD. KNPI Lahat menyerahkan bantuan peralatan olahraga kepada pengurus kecamatan (PK) KNPI Pulau Pinang, yang secara langsung di serahkan oleh Ketua PK didampingi oleh Camat Pulau Pinang.

img-20160925-wa0013

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan kerjasama KNPI Lahat dengan segenap lapisan Pemuda di Kabupaten Lahat, kita juga memberikan peralatan seperti Bola Volli dan jangan dilihat dari nilainya, tetapi ini merupakan wujud partisipasi dan apresiasi DPD KNPI lahat, Semoba bola ini bermaanfaat bagi kalian,” tukas Tanhar. Minggu (25/9).

Baca Juga  KAPOLSEK PULAU PINANG BERSAMA YAYASAN KEMALA BHAYANGKARI SANTUNI BUDIONO

img-20160925-wa0012

Hal senada juga diutarakan Camat Pulau Pinang, Subhan Awali. Msi. Menurut dia, kegiatan ini juga merupakan dukungan yang dilakukan oleh DPD KNPI Lahat kepada masyarakat maupun pemuda di Kabupaten lahat.

“Ini merupakan langkah awal dari KNPI Lahat, untuk bersilaturahmi dengan pemuda pemudi di desa maupun di kecamatan. Apalagi pemerintah Kabupaten Lahat sangat mendukung penuh dengan kegiatan seperti ini. Ini juga merupakan bentuk sinergitas dan kerjasama yang baik antara KNPI dan Pemkab Lahat, Semoga dengan kegiatan seperti ini pemuda di Pulau Pinang khususnya, dapat lebih meningkatkan prestasi olahraga kedepannya” jelasnya.

Baca Juga  UPACARA HUT RI DI PAGAR GUNUNG BERJALAN LANCAR

Photo/Naskah : (Prima)

Editor               : (UJANG. SP)

Check Also

Bukit Asam Raih Gelar Perusahaan Terbaik di Ajang Serelo CSR Award

Author : Ujang/Humas BA LAHAT, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) berhasil meraih trofi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO