Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pajar Bulan / PANEN RAYA JAGUNG DI KECAMATAN PAJAR BULAN UNDANG PEMKAB DAN FKPD

PANEN RAYA JAGUNG DI KECAMATAN PAJAR BULAN UNDANG PEMKAB DAN FKPD

PAJAR BULAN, LhL – Ratusan petani Jagung Desa Tongkok, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat telah berkumpul untuk melaksanakan Panen raya tanaman Jagung bersama Dr, Ir Hasil Simbiring, Dirjen Tanaman pangan kementrian pertanian, beserta jajaranya dan Kepala Dinas pertanian Kabupaten Lahat.

Pantauan oleh LhL di lapangan terlihat para petani Desa Tongkok, Kecamatan Pajar Bulan, Kabupaten Lahat mempersiapkan segala sesuatu untuk menyambut kedatangan Dr, Ir Hasil Simbiring, Dirjen tanaman pangan kementrian Pertanian beserta rombongannya ini.

Baca Juga  Pemerintahan Kecamatan Pajar Bulan Monitoring Realisasi Dana Desa Tahap III TA 2022 dan Dana Desa Tahap I TA 2023

img-20160908-wa0000

Ir. H Hapid padli, selaku Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Lahat saat di bincangi oleh beberapa awak media mengatakan, bahwa hari ini akan melangsungkan panen raya Jagung bersama Dr, Ir Hasil Simbiring dari Dirjen Tanaman pangan kementrian Pertanian, beserta rombanganya. “Kita akan panen Jagung di kebun seluas 40 hektar, yang mana telah siap untuk kita panen bersama- sama, pada hari ini. ” jelas Hapid.

Baca Juga  Proyek JUT Diduga Dikerjakan Asal-asalan, Ketua BPD Pajar Bulan Bentak Wartawan

Tampak hadir ditengah tengah masyarakat dan juga terjun langsung ke area perkebunan tersebut, Katua TP-PKK Kabupaten Lahat Ny. Sismartianti Aswari, atau  akrab disapa Bunda Lisa ini, adalah isteri dari Bupati Lahat, H. Aswari Riva’i, SE, Dandim 0405 Lahat serta sejumlah jajaran dan stap pemerintah Kabupaten Lahat lainnya.

Photo/Naskah : (TIM)

Editor    : (UJANG, SP)

Check Also

Diduga Gegara Pukul Reski, Ketua BPD Pajar Bulan Dipolisikan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Memalukan.. Diduga Lakukan Pemukulan, Ketua Badan Perwakilan Desa …

SMM Panel

APK

Jasa SEO