Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / 17 KLUB VOLI SE-KECAMATAN JARAI IKUTI TURNAMEN SEHARI

17 KLUB VOLI SE-KECAMATAN JARAI IKUTI TURNAMEN SEHARI

JARAI, LhL – Lagi, setelah sebelumnya turnamen bola voli yang diadakan di Desa Paduraksa, Kecamatan Kikim Timur, Muara Payang, Suka Merindu berhasil dilaksanakan, kini, giliran di Kecamatan Jarai, dimana, diikuti 17 klub.

Nopran Marjani menyebutkan, turnamen sehari ini bukan hanya mencari hiburan semata, melainkan menjalin tali silaturahmi antar desa maupun pemain bola voli. “Disinilah untuk menjalin tali silaturahmi, turnamen sehari ini saya menyiapkan uang pembinaan bagi pemenang pertama, kedua dan ketiga,” urainya, ditemui, Minggu (4/9).

Baca Juga  BERIKUT NAMA TIGA BANDIT YANG DIAMANKAN POLSEK JARAI

Ia menambahkan, tentunya turnamen yang dilaksanakan sehari ini, kemungkinan akan menjadi agenda rutin kedepannya, supaya mampu menelurkan atlet-atlet berbakat dan handal untuk membawa Kabupaten Lahat terdepan. “Insya Allah, menjadi agenda rutin kedepannya, dimana, banyak sekali atlet-atlet bagus di cabang olahraga (cabor) bola voli ini, dengan demikian, membawa Lahat dan Provinsi Sumsel ke kancah nasional dan internasional,” tukas Nopran.

Baca Juga  Warga Temukan Mayat di Air Sungai Lembak Desa Pamah Salak Kecamatan Jarai

Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Tertap, Kecamatan Jarai, Tan mengemukakan, sangat menyambut baik sekali diadakannya turnamen bola voli sehari ini, setidaknya jalinan tali silaturahmi semakin erat. “Alhamdulillah pertandingan bola voli yang diadakan Pak Nopran Marjani sangat baik sekali, sehingga bukan hanya hiburan semata, melainkan melahirkan atlet handal dan mempererat tali silaturahmi antar desa begitu pula pemain,” pungkasnya.

Photo/Naskah : (BENS)

Editor                 : (UJANG, SP)

Check Also

Peduli Masyarakat, Yulius Maulana Beri Bantuan pada Korban Banjir di Jarai dan Pajar Bulan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Entah Dewa Kebajikan apa yang terus mengikuti sosok seorang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO