Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HARI INI OSPEK STIE SERELO LAHAT DIMULAI

HARI INI OSPEK STIE SERELO LAHAT DIMULAI

LAHAT, LhL – Hari ini, Jumat (2/9). Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, dan jajaran SKPD Kabupaten Lahat menghadiri acara pembukaan ospek perguruan tinggi STIE Serelo Lahat, untuk mengenalkan tempat bagi calon mahasiswa- mahasiswi yang baru.

IMG-20160902-WA0001

Terpantau di lapangan terlihat, sejumlah mahasiswa dan mahasiswi yang tampil dan mengikuti ospek penuh keseriusan di balik artibut- artibut yang di pakai oleh mereka. Seperti yang diberitakan sebelumnya, bahwa peserta ospek ini di ikuti oleh sebanyak 227 calon mahasiswa/wi baru yang akan berlangsung selama 2 hari.

Baca Juga  Pasca Ledakan di Polsek Astana Anyar, Polres Lahat Siaga Penuh Perketat Penjagaan

Dalam hal itu, Bupati Lahat H, Saifudin Aswari Riva’i, SE, mengucapkan selamat mengikuti pelatihan ospek pada semua calon mahasiswa baru. Aswari berharap, semoga dengan adanya pelaksanaan ospek ini nantinya pesertanya mampu meningkatkan tali silaturahmi antar sesama mahasiswa, sekaligus meningkatkan kekompakan sesama mahasiswa dan dosen di STIE Serelo sendiri. “Ikutilah ospek ini dengan baik, sebab dengan ospek ini, maka akan terjalin hubungan silahturahmi antar sesama mahasiswa dan dosen. Ospek ini juga merupakan kesempatan bagimahasiswa untuk mengenali lingkungan kampus”, ujar Aswari.

Baca Juga  COVID-19 : KABAR TERBARU LAHAT DI ZONA MERAH

Tak hanya itu, lebih lanjut Aswari menambahkan, bahwa kedepan diharapkan kampus STIE ini mampu meencetak sarjana-sarjana yang hebat, yang berguna bagi masyarakat Kabupaten Lahat sekaligus mampu memberikan ilmu yang didapat selama kuliah kepada pemerintah Kabupten Lahat. “Saat ini begitu banyak sarjana-sarjana STIE Serelo Lahat yang telah bekerja di instansi pemerintahan Kabupaten Lahat, bahkan ada pejabat kita juga menyelesaikan pendidikannya di tempat ini”, ungkap Ketua DPD Partai Gerindra Sumsel ini.

Photo/Naskah   : (GANDA COY)

Editor                   : (UJANG, SP)

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO