Home / Kec. Pagar Gunung / USAI UPACARA, SMAN 1 PAGUN HELAT BERBAGAI LOMBA
IMG-20160817-WA0028

USAI UPACARA, SMAN 1 PAGUN HELAT BERBAGAI LOMBA

PAGAR GUNUNG, LhL – Usai melaksanakan upacara HUT RI Ke 71, yang menjadi puncak kemerdekaan 17 Agustus 2016. Pihak Kecamatan dan sekolah mengadakan berbagai macam perlombaan, maka dari itu para pserta yang ikut upacara belum di perbolehkan untuk pulang ke rumahnya masi.lng masing, guna meramaikan dan menonton perlombaan yang akan di adakan langsung pada Rabu (17/8).

IMG-20160817-WA0027

Perlombaan yang akan di adakan di antaranya, lomba lari karung, tarik tambang dan joget balon, yang akan langsung di lakukan oleh peserta lomba yang sudah mendaftarkan diri untuk langsung berlomba.

Cindi (17), salah satu siswi SMAN 1 Pagar Gunung yang jadi peserta lomba Joget Balon mengaku senang atas di adakannya lomba seperti ini, di karenakan dia belum pernah mengikuti lomba yang amat lucu dan menarik baginya ini. “Saya memang suka dengan perlombaan yang sudah di adakan langsung di Sekolah SMA ini. Kan, saya belum pernah mengikuti lomba yang lucu dan menarik maka dari itu saya ingin mencobanya”, ujarnya.

IMG-20160817-WA0026

Selain Cindi, ada juga Ridwan (32) salah satu seorang guru yang juga ikut lomba tarik tambang merasa senang, karena ini sangat jarang di lakukan oleh mereka, karena faktor usia. “Memang kalau kita guru ini, kan malu jika mengikuti lomba seperti ini, Tapi di karenakan kompak, maka saya juga ikut lombanya. Sangat jarang bagi kami guru kompak untuk mengikuti lomba tarik tambang”, ujarnya.

Sementara para peserta yang mengikuti perlombaan ini, masih dalam berjuang untuk meraih kemenangan. Meskipun cuacanya sudah mulai panas, namun para peserta lomba masih tetap semangat.

Photo/Naskah : (MAN)

Editor               : (UJANG, SP)

Lihat Lainnya

IMG_20180815_134255

KORAMIL 405/07 PP TERKUL, BERI NILAI SISWA LOMBA GERAK JALAN

Author : Arman’s PAGAR GUNUNG, LhL – Masih dalam rangka memperingati hari HUT Pramuka yang …

[Slideshow "iklan-mati-5" not found]
[Slideshow "slider-9" not found]
error: Content is protected !!